uefau17.com

Merahkan Nissan Stadium, Konser TVXQ Bikin Merinding - ShowBiz

, Yokohama - TVXQ baru saja merampungkan konsernya, "Begin Again" di Nissan Stadium, Yokohama. Konser yang digelar di venue terbesar di Jepang tersebut telah dilangsungkan selama tiga hari pada 8 - 10 Juni 2018, dengan total penonton mencapai 220.000.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi TVXQ pun membagikan potongan tayangan konser "Begin Again" melalui akun Instagram resmi mereka.

"TVXQ LIVE TOUR ~#BeginAgain~ #SpecialEdition in #NISSANSTADIUM] Mulai dari 8 Juni 2018, TVXQ menggelar konser selama tiga hari," tulis @smtown, Senin 11/6/2018).

"TVXQ tampil dengan penuh semangat dan menyuguhkan momen yang fantasitis di tengah lautan merah yang memenuhi Nissan Stadium, Inilah cuplikan penampilan mereka," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lautan Merah

Video dibuka dengan penampakan lautan merah di Nissan Stadium, yang diambil dengan kamera drone. Seperti diketahui, merah merupakan warna resmi dari grup yang memiliki nama Jepang Tohoshinki ini.

Dengan penuh energi, Yunho dan Changmin membawakan lagu seperti "Purple Line", "Keep Your Head Down" hingga "Somebody to Love".

3 dari 3 halaman

Merinding

Melihat cuplikan konsernya saja, para penggemar K-Pop sudah dibuat terkagum-kagum. Mereka juga berharap bahwa suatu saat, idolanya bisa menggelar konser sebesar "Begin Again".

"OMG!! So great performances, awesome bigeaast and ofcourse, gorgeous 2 mens, Yunho dan Changmin, kalian yang terbaik," tulis @nindyazlan.

"Merinding!!! Stadionnya gede banget," kata @puputfebriana12.

"Semoga EXO di masa mendatang bisa seperti ini amiin," ucap @noonanya_exo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat