uefau17.com

Fotografer Ini Buktikan Ayu Ting Ting Punya Wajah Cantik Alami Tanpa Editan - ShowBiz

, Jakarta - Citra Ayu Ting Ting di jagat hiburan belakangan agak memburuk. Apa lagi kalau bukan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang berhembus kencang.

Apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting pasti menjadi bahan hujatan publik. Kecantikan pelantun "Sambalado" itu kerap kali dibandingkan dengan selebritas wanita lain terutama Nagita Slavina.

Namun fotografer Rio Motret berhasil membuktikan Ayu Ting Ting juga memiliki wajah cantik alami. Rio mengunggah foto Ayu hasil bidikannya tanpa editan sedikit pun.

"Ini adalah FILE MENTAH, versi belum diedit, tanpa photoshop, waktu beauty photoshoot utk @ayutingting92," cerita Rio Motret di Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup dan Cahaya

Diakui Rio, Ayu Ting Ting memang sudah memiliki wajah yang cantik. Hanya ditambah dengan polesan make up, pencahayaan dan kamera yang bagus membuat fotonya terlihat semakin indah.

"Seorang model yang cantik, makeup yang sempurna, pencahayaan yang cukup serta kamera yang bagus," ungkap Rio Motret.

 

3 dari 3 halaman

Cantik Alami

Bukti kalau foto tersebut tidak diedit, tampak ada guratan kecil di dahi serta sejumlah tahi lalat di wajah Ayu Ting Ting. Namun tidak sedikit orang yang memuji kecantikan pedangdut 25 tahun tersebut.

"Masya allah cantikk natural ayy.no edit lho ini," puji @nurmayatiwiwin.

"Haduuhh si teteh @ayutingting92 udah dr sononya syantik mw diapain jg syantik," @putriiewisma menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat