uefau17.com

Sutradara Drama Waikiki Tak Sadar Jung In Sun - Lee Yi Kyung Pacaran - ShowBiz

, Seoul - Ternyata tak hanya publik yang terkejut ketika kabar hubungan Jung In Sun - Lee Yi Kyung menyeruak. Sutradara Waikiki, drama yang dibintangi oleh kedua bintang muda ini, juga tak kalah kaget mendengar berita ini.

Pasalnya, ia sama sekali tak tahu bahwa Jung In Sun dan Lee Yi Kyung merupakan sepasang kekasih di dunia nyata.

"Aku tak tahu sama sekali bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun memiliki hubungan romantis. Aku sangat kaget begitu mengetahui soal hubungan mereka kemarin," tutur sang sutradara, Lee Chang Min pada OSEN, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (18/4/2018).

Tak hanya sang sutradara, para kru drama ini juga buta sama sekali soal hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Apalagi, pasangan aktor dan aktris ini dikabarkan sama sekali tak pergi berkencan selama proses syuting, demi bisa fokus pada karakter masing-masing.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Karena itulah, sutradara Lee Chang Min mengatakan bahwa ia sempat menganggap kabar tentang Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ini hanya rumor belaka.

"Saat aku pertama mendengar bahwa mereka berpacaran, aku tak memercayainya. Mereka tak memperlihatkan tanda-tanda ini dan memilih fokus pada karakter yang mereka mainkan, jadi aku tak tahu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Kentara

Apalagi, kata Lee Chang Min, hal ini masih ditambah dengan jarangnya mereka berdua muncul dalam satu layar.

"Karena episode yang menampilkan Joon Ki (karakter Lee Yi Kyung) dan Yoon Ah (karakter Jung In Sun) terpisah, dan satu-satunya tempat mereka bertemu adalah di Waikiki, hal ini membuat hubungan mereka makin tidak kentara," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Didoakan Langgeng

Terakhir, ia memberikan pujian untuk Lee Yi Kyung dan Jung In Sun, yang tampil di Waikiki setelah melewati proses audisi. "Lee Yi Kyung dan Jung In Sun adalah para pemain yang bagus. Kuharap mereka saling menghargai satu sama lain dan memiliki hubungan yang langgeng."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat