uefau17.com

Lama Tak Terdengar, Tania Putri 'Kepompong' Diam-Diam Lulus S2 - ShowBiz

, Jakarta - Masih ingatkah dengan sosok Helen yang diperankan Tania Putri dalam sinetron Kepompong? Si kutu buku yang agak pendiam dan selalu mengawali pembicaraannya dengan kalimat "menurut buku yang gue baca...".

Sejak sinetron Kepompong tamat, Tania Putri seperti ditelan bumi. Aktris berusia 25 tahun itu tak lagi terlihat eksis di dunia hiburan. Berbeda dengan lawan mainnya yang lain seperti Derby Romero, Aryani Fitriana dan Dinda Kirana.

Ternyata, karakter Helen tidak jauh berbeda dengan kehidupan Tania Putri di dunia nyata. Meski kini sudah menjadi ibu, Tania tetap mengedepankan pendidikannya.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lulus S2

Belum lama ini Tania Putri diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Binus. Bintang Sinetron Awas Ada Sule itu diwisuda pada 6 Desember 2017 lalu.

Baru-baru ini Tania Putri membagikan momen wisuda S2-nya ke Instagram pribadinya. "#throwback #6desember2017 Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng)" tulisnya di keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Mayoritas Lebih Tua

Tania Putri merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat menjalani kuliah S1 dan S2. Terutama lingkup pertemanannya.

"Terasa bgt bedanya dari S1 yang temen se angkatan pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yg minim or belum pernah kerja sama sekali .. Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak -bapak yang umur nya lebih senior," ungkap Tania.

4 dari 5 halaman

Menikah dan Punya Anak

Sulung dari dua bersaudara itu diketahui sudah menikah dengan Kresna Jayakusuma pada 4 April 2014 silam. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Harleyafa Tavisha Jayakusuma.

5 dari 5 halaman

Jadi Pengusaha

Meski kini aktivitasnya lebih banyak dihabiskan untuk mengurus keluarga, bukan berarti Tania tidak punya tujuan setelah lulus S2. Tania rupanya ingin menjadi ibu rumah tangga sekaligus pengusaha.

"sebagai Ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar, sm sekolah anak.. So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi “mompreneur” dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat