uefau17.com

Inul Daratista Berharap Diundang Jokowi, Sindir Iis Dahlia? - ShowBiz

, Jakarta - Berbeda dengan Iis Dahlia yang menolak undangan pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu - Bobby Nasution, Inul Daratista justru mengaku sangat ingin menghadiri perhelatan tersebut. Hal itu diungkap sang pedangdut melalui Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah potret dirinya yang tengah bersalaman dengan Jokowi, Jumat (10/11/2017), Inul Daratista menulis paragraf panjang berbahasa Jawa soal keinginannya tersebut. Keterangan foto itu pun diberi judul "PRESIDENKU MANTU", lengkap dengan emoticon hati.

 Selain iri dengan keharmonisan pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, warganet juga memperbicangkan terkait kumisnya Adam, suami penyanyi dangdut pemilik goyang ngebor ini. Berbagai komentar lucu melihat kumis lebatnya Adam. (Instagram/inul.d)

"Berharap ke undangan presiden, sayang tidak akan undangan resminya. Biarpun berjubel, tidak kebagian makanan, yang penting bisa lihat perhelatan presiden dan naik becak berbatik, sudah senang," tulis Inul Daratista, mengakhiri paragraf panjang itu.

Pelantun "Goyang Inul" itu, lantas dianggap sejumlah warganet seperti menyindir perilaku Iis Dahlia yang baru-baru ini menarik perhatian publik. Tak seperti Inul Daratista, Iis Dahlia justru menolak undangan Jokowi lantaran tak ingin berlama-lama mengantri untuk menyalami Kahiyang Ayu - Bobby Nasution di pelaminan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibandingkan dengan Iis Dahlia

Perilaku Inul Daratista yang berkebalikan dengan Iis Dahlia itu membuat publik membandingkan keduanya. Sebagian besar menganggap Inul bersikap lebih baik daripada Iis Dahlia.

 Sebuah kebanggan mendapat undangan untuk hadir dalam acara pesta pernikahan Presiden Republik Indonesia tersebut. Namun, ada juga yang tidak bisa hadir meski mendapat undangan. Salah satunya Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Namun, Inul Daratista mengaku tak bermaksud menyindir siapa pun. Dengan membalas salah satu pertanyaan di kolom komentar, ibu satu anak itu menyatakan bahwa ia hanya mengutarakan keinginannya, tanpa ada niat menyindir Iis Dahlia.

"Maaf jujur saya ga ngeh klo caption sy dijejerin sm bu iis teman baik saya. niatan nulis krn abis di hub eyang titik mau diajakin ke solo sama beliau nah saya ga bs posisi di sby dan lg sibuk persiapan rumah inul cake jd sedih gak bs ikutan krn secara unfangan gak punya ada yg ngajakin org penting pula pasti boleh masuk," tulis Inul Daratista.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat