uefau17.com

Daus Mini Galau Lihat Anak Lengket dengan Ayah Tirinya - ShowBiz

, Jakarta - Rasa cemburu ternyata tidak hanya terjadi dalam hubungan asmara tapi juga keluarga. Hal inilah yang kini tengah dirasakan Daus Mini pada buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal.

Ichal merupakan buah cinta hasil pernikahan Daus Mini dengan Yunita Lestari. Sayangnya rumah tangga yang mereka bina sejak 2011 silam itu harus kandas di tengah jalan.

 Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari bersama anak dan suami barunya, Haney [foto: instagram]

Yunita Lestari sendiri kini sudah menikah lagi dengan seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto. Meski bukan ayah kandung, Ivander cukup lengket dengan Haney yang ia panggil 'Daddy' itu.

Namun, kedekatan Ivander dan Haney menimbulkan kecemburuan Daus Mini. Seolah tak mau kalah, komedian 30 tahun itu pun mengungkapkan kerinduannya ingin segera bertemu sang buah hati.

"Ya Allah Kangen banget sama ini anak.. Sehat2 ya jagoannya papi & jgn nakal disn...Papi kangen km bang @ichalomen02," ujar Daus Mini sembari mengunggah foto Ivander di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Melihat unggahan ayahnya, akun Instagram Ivander @ichalomen02 yang dikelola Yunita pun mencoba menenangkan Daus Mini. "Minggu depan kan aku kesitu pih... Sabar ya," ujar @ichalomen02.

Daus Mini rindu pada putranya, Ivander [foto: instagram]

Berbeda dengan mantan istrinya, hingga saat ini Daus Mini masih sendiri. Ia sempat berpacaran dengan seorang gadis muda bernama Sharyani. Sayangnya hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat