uefau17.com

Kunjungi Bali, iKON Diserang Fans - ShowBiz

, Jakarta Pulau dewata telah menjadi destinasi favorite para artis, termasuk seleb asal Korea. Usai kehadiran Park Hyung Sik dan Park Bo Young, serta pemain Strong Woman Do Bong Soon, giliran iKON yang menginjakkan kaki di Bali.

Sayangnya, kehadiran iKOn di Bali tak mendapat sambutan yang baik. Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, beberapa personel iKON terlihat kesulitan untuk keluar dari Bandara Internasional, Ngurah Rai, Bali.

iKON (k-popped)

Kehadiran iKON di Bali sendiri memang sudah diketahui oleh beberapa penggemar. Sehingga, banyak penggemar yang menyambut kehadiran boyband asuhan YG Entertainment itu saat keluar dari bandara. Namun, bukan sambutan indah yang diterima tujuh pria tampan ini, melainkan aksi rusuh dari para penggemar.

Salah satu sumber mengatakan, hal itu terjadi bukan karena para penggemar iKON yang rusuh saat itu. Melainkan di hari yang sama, para pemain drama Korea, Strong Woman Do Bong Soon juga berada di bandara untuk terbang ke Singapura.

"Jadi, kemaren tuh banyak penggemarnya Do Bong Soon nggak cuma iKONIC (sebutan untuk penggemar iKOn) aja. Jadinya rusuh deh," ungkap salah seorang penggemar yang dihubungi oleh , Selasa (25/4/2017).

Foto : Instagram Hallyu Bali

Walaupun sempat terjadi kerusuhan di Bandara saat itu, para personel iKON tak hentinya mengumbar senyum untuk penggemarnya. Selain itu, para personel iKOn juga terlihat santai selama di Bali dan sempat tertangkap kamera tengah berbelanja di sebuah mini market di daerah Nusa Dua, Bali.

iKOn sendiri ke Bali dalam rangka syuting Kony’s Summertime Season 2. Kony’s Summertime merupakan video petualangan para member iKON yang dikemas dalam bentuk DVD dan dijual secara eksklusif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat