uefau17.com

Gagal Nyagub, ‎Hasnaeni Moein Sibuk Bersih-Bersih Makam - ShowBiz

, Jakarta Artis lawas Hasnaeni Moein punya cara sendiri mengenang jasa pahlawan. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Hasnaeni Moein menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau Wanita Emas saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5). Pada kesempatan itu, wanita emas memperkenalkan Irjen Benny sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta (/Johan Tallo)

Tak sendirian, pesinetron "Jin dan Jun" dan "Saras 008" ini didampingi beberapa ormas nasional yang datang berziarah. Usai berdoa, Hasnaeni melakukan tebar bunga dan bersih-bersih makam.

"Saya memberikan penghargaan kepada pendahulu kita ini para pahlawan. Jasa beliau sangat besar. Kami tadi ke makam Jendral Ahmad Yani, Ainun, Taufik Kemas, dan Ali Alatas," ujar Hasnaeni Moein.

Bagi Hasnaeni, mengenang jasa pahlawan di Hari Pahlawan merupakan hal penting. Pasalnya, ia melihat hal itu sudah mulai dilupakan generasi muda sekarang. Hasnaeni pun memberikan sedikit imbauannya.

"Intinya kita tidak boleh melupakan jasa mereka. Perlu mengenang leluhur yang sudah lebih dulu meninggalkan kita. Karena seperti ada yang hilang dari generasi sekarang ini," kata Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera ini.

Hasnaeni di Taman Makam Pahlawan Kalibata

"Dan dengan ziarah ke makam pahlawan bisa membuat kita ingat jasa-jasa mereka. Bagi saya, masyarakat Indonesia harus disadarkan tentang pentingnya memberi penghargaan jasa bagi para pahlawan," ucap Hasnaeni Moein mengakhiri. (Ras)‎

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat