uefau17.com

Nicholas Saputra Rupanya Sangat Mencintai Si Hitam Ini - ShowBiz

, Jakarta - Sejak wajahnya muncul dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), Nicholas Saputra langsung digandrungi para wanita. Memiliki wajah perpaduan Jerman dan Indonesia membuat banyak kaum hawa yang mengidolakannya.

Dari para kaum hawa yang mengidolakannya, tak banyak yang tahu kalau pemeran Rangga dalam film AADC? ini rupanya memiliki kecintaan terhadap kopi. Terlebih, kopi yang dihasilkan dari tanah para petani di Indonesia.

eate Topic
Name
Nicholas

"Saya suka banget kopi. Kalau saya traveling, kadang bawa kopi sendiri. Di Indonesia itu banyak tempat yang punya kopi enak," ujar Nicholas Saputra, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Hampir semua jenis kopi yang ada di dunia sudah dicicipi oleh pria kelahiran Jakarta, 32 tahun silam ini. Namun, dari sekian banyak jenis kopi, yang menjadi favorit Nicholas Saputra adalah kopi daerah Aceh dan Wamena.

"Hampir semua kopi sudah saya coba. Tapi paling favorit, Aceh Gayo sama Wamena. Dari rasanya. Maksudnya kecenderungannya ada yang rasanya lebih fruity, ada yang chocolaty, ya, macam-macam lah," kata Nicholas Saputra.

Pemain AADC 2, Nicholas Saputra di acara Chit-Chat Seru di , Jakarta, Senin (11/4/2016). (/Herman Zakharia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat