uefau17.com

Cerita Penyanyi Sia Jalani Beratnya Hidup saat Kecanduan Narkoba - ShowBiz

, Los Angeles, Amerika Serikat Sia telah jujur tentang masalah yang dialaminya di masa lalu. Dan ia pun mengaku ketenarannya lah yang membuat dirinya tertekan.

Sehingga ia kecanduan alkohol dan obat-obat terlarang. Dilansir laman Femalefirst, Jumat (11/9/2015), Sia pun harus berjuang selama lima tahun. Dan kini, setengah dekade dirinya sudah mencapai ketenangan dalam hidup.

Sia

Hal itu diungkapkan Sia melalui akun Twitternya pada Kamis (10/9/2015). "5 tahun mabuk. Jika hari ini Anda baru sadar, terus lakukan, itu akan jadi mengagumkan Anda bisa melakukannya," tulis Sia.

Berbicara kepada Chris Connelly dari ABC, Sia pun mengakui, "Saya sangat tertekan pada saat itu. Itu adalah salah satu titik terendah saya, dan saya tidak berpikir akan pernah berhenti minum, serta terjerat Xanax, dan OxyContin. Saya tidak pernah berpikir akan memakainya lebih dari mungkin 10 bulan, sebelum saya mencapai titik dasar."

Kembali kontroversial, Sia rilis klip artistik berjudul Big Girls Cry.

Musisi berusia 39 tahun tersebut menambahkan bahwa ada seorang teman, yang juga berusaha untuk mengikuti program ketenangan telah menyelamatkan hidupnya.

Wanita bernama asli Sia Furler ini menjelaskan, "Ada suara kecil (di hati saya) yang ingin hidup, dan satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana melakukan itu dengan memanggil seseorang yang juga dalam program ini, dan kemudian saya hanya melakukan apa yang saya beritahu. Jadi saya benar-benar berterima kasih."(Mer)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat