uefau17.com

Sibuk dengan 2PM, Junho Tetap Sukses Bersolo Karier - ShowBiz

, Jakarta 2PM tengah sibuk dengan proyek musik terbarunya bertajuk House yang belum lama ini dirilis. Meski begitu, Junho juga tetap aktif dengan kegiatan solonya, peluncuran album solo ketiganya bertajuk So Good, 15 Juni 2015 di Jepang.

Hebatnya, Junho juga mengukir prestasi dengankarya solonya itu yang masuk dalam deretan tangga lagu ternama Oricon Jepang. Album Soo Good yang terjuakl 40 ribu keping di awal perilisannya berhasil menempati posisi ketiga di Oricon, diwartakan The Korea Herald, Jumat (24/7/2015).

Junho

Bahkan, Junho juga disibukkan dengan penampilan solonya dalam konser Last Night yang berlangsung di tujuh kota di Jepang sejak 7 Juli 2015. Namun Junho tak pernah merasa kegiatan solonya berbenturan dengan jadwal 2PM.

2PM menggelar konser ala House Party di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan, 27 dan 28 Juni 2015 yang berhasil menggoyang penonton. 2PM memanaskan arena sejak awal konser berlangsung, lewat lagu Go Crazy hingga Hands Up dalam penampilannya.

2PM merayakan ulang tahun yang ke delapan dengan menggelar konser meriah ala House Party. Seperti apa ceritanya?

Uniknya, Junho tak mau tampil secara solo dalam konser 2PM. Alasannya, Junho adalah personel 2PM ingin terus menyanyikan semua lagu bersama, bukan karya solonya.(Des/fei)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat