uefau17.com

Kareena Kapoor Ingin Jajal Peran Laga - ShowBiz

, Jakarta Kareena Kapoor telah merasakan asam garam dunia hiburan selama 15 tahun. Sebagai seleb, pengalaman Kareena Kapoor dianggap sudah matang dan banyak hingga membuatnya layak disebut sebagai artis papan atas.

Namun istri aktor Saif Ali Khan itu beranggapan dirinya masih kurang pengalaman. Salah satu genre yang belum ia jajal di dunia akting adalah laga. Kareena Kapoor menyebutkan, ia ingin mencoba melakoni adegan laga seperti yang dilakoni Uma Thurman dalam Kill Bill.

Kareena Kapoor mengungkapkan dirinya ingin menjajal film yang penuh adegan menegangkan.

"Saya ingin mencoba film laga. Itu merupakan tantangan baru. Saya jatuh cinta dengan film Kill Bill. Menurut saya, itu adalah film paling bagus yang pernah saya tonton," ujar Kareena Kapoor, diwartakan Times of India, Kamis (23/7/2015).

"Tapi ada satu masalah. Saya memang cinta dengan Kill Bill, tapi saya benci dengan laga. Saya harap, saya tak membencinya hingga bisa melakukan aksi seperti dalam Kill Bill.

Aksi Uma Thurman dalam film Kill Bill membuat Kareena Kapoor jatuh hati dengan akting artis Hollywood itu.

"Saya cinta dengan aksi Uma Thurman yang enerjik dan penuh antusias, tapi saya tak bisa menandinginya. Saya tak punya tubuh seperti Uma Thurman. Saya memang bisa menari, namun saya akan kesulitan melakukan adegan laga seperti Uma Thurman lakukan dalam Kill Bill," tambah Kareena Kapoor tertawa.(Des/fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat