uefau17.com

Teroris Sukses Gempur Inggris di Trailer Pendek London Has Fallen - ShowBiz

, London Video trailer pendek London Has Fallen yang merupakan sekuel Olympus Has Fallen, akhirnya tiba di dunia maya untuk pertama kali. Aksi Gerard Butler sebagai Mike Banning memang belum terlalu diekspos. Namun, di situ tampak para teroris sukses menggempur Inggris.

Pengambilan gambar London Has Fallen diambil di lokasi syuting untuk film James Bond, Skyfall.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (1/7/2015), diserbunya London dalam film ini tampak seperti sebuah video liputan berita. Kehancuran serta akting para figuran benar-benar meyakinkan (paling tidak dalam video ini).

Salah satu bangunan di wilayah sekitar Big Ben tampak penuh ledakan dan berasap. Prajurit kerajaan di Inggris pun terlihat menggunakan senjata api mereka. Entah adegan tersebut menggambarkan pertempuran tentara melawan teroris, atau ada oknum di tubuh tentara Inggris yang menyamar sebagai teroris.

Jadwal rilis Sekuel Olympus Has Fallen berjudul London Has Fallen sudah ditentukan walau belum memiliki sutradara.

Selain itu, kita juga melihat warga sipil panik dan lari tunggang langgang serta cuplikan adegan kejar-kejaran dan tembak-tembakan yang melibatkan Gerard Butler bersama Aaron Eckhart selaku presiden Amerika Serikat.

Tampak juga kilas balik film pertama yang menampilkan kehancuran Gedung Putih di Amerika Serikat. Morgan Freeman pun muncul sekilas dalam video ini sebagai perwakilan Gedung Putih.

London Has Fallen yang bertindak sebagai sekuel Olympus Has Fallen kini telah mendapat sutradara pengganti, yaitu Babak Najafi.

Konflik dalam London Has Fallen dimulai setelah Perdana Menteri Inggris meninggal. Upacara pemakaman yang seharusnya khidmat malah menjadi target organisasi teroris untuk melenyapkan beberapa pemimpin terkuat di dunia.

Disutradarai Babak Najafi, London Has Fallen siap untuk dirilis di Amerika Serikat pada 22 Januari 2016. (Rul/Feb)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat