uefau17.com

Sarah Jessica Parker Rayakan Valentine dengan Babysitter - ShowBiz

, Los Angeles Sarah Jessica Parker sudah mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang suami, Matthew Broderick selama 18 tahun. Namun, di perayaan Valentine atau Kasih Sayang kali ini, Sarah justru memilih bersama babysitter anak-anaknya, ada apa?

Rupanya, bukan tanpa alasan ia melakukan itu. Menurut laman Contactmusic, Sabtu (14/2/2015), pemain film Sex and the City ini tak melakukan apa-apa di hari romantis ini, lantaran sang suami, harus bekerja sepanjang hari.



Saat ditanya mengenai rencana khususnya, Sarah Jessica Parker yang sudah memiliki seorang putra, James Wilkie, dan putri kembar, Tabitha dan Marion mengatakan kepada E! News, "Yah, aku benar-benar akan bersama anak-anak karena suamiku kerja. Tapi aku pikir itu hal yang baik. Dan sebenarnya, aku juga akan pergi bersama babysitter. Aku akan bersenang-senang dengannya, seperti aku bilang, `Kita akan menghabiskan hari Valentine bersama Anna`. Dan dia menjawab, `Yah, bagus`," ujar Sarah Jessica Parker.

Matthew Broderick, saat ini tengah sibuk membintangi komedi Broadway berjudul It's Only A Play bersama Martin Short di Jacobs Theatre di New York City. Dan dalam jadwal, ia akan bermain dua kali pertunjukkan. 



Aktor 52 tahun ini pun membuka rahasia kelanggengan rumah tangganya bersama Sarah Jessica Parker. Dia mengatakan perlunya berbicara banyak dengan pasangan.

"Kami benar-benar berteman di luar segala sesuatu yang lain, dan kami berbicara banyak. Saya tahu itu klise, tapi terlalu banyak diam pasti bukan ide yang baik," tandas Matthew.(Mer/Fir)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat