uefau17.com

Bekasi Di-Bully Lewat Lagu Parodi RAN, Dekat di Hati - ShowBiz

, Jakarta Tidak habis-habisnya Bekasi menjadi bahan parodi bagi para netizen. Berbagai meme pun menjadi andalan para netizen untuk menjadikan Bekasi sebagai bahan candaan. Termasuk meme yang baru saja hits di kalangan netizen, yaitu meme banjir Jakarta yang menjadi bahan ejekan balik netizen Bekasi.

Kali ini tidak tanggung-tanggung, sebuah video yang tergolong "niat" dipersembahkan oleh Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez untuk menjadikan Bekasi sebagai bahan parodi. Mereka mengubah lirik lagu milik RAN yang berjudul Dekat Di Hati.

Video yang telah menjadi bahan pembicaraan netizen di situs Youtube ini mereka beri judul Kau Di Bekasi - Parodi RAN Dekat Di Hati. Betapa niatnya Andovi dan Jovial yang memang dikenal sebagai artis Youtube dan pemain serial Malam Minggu Miko.

Mereka menjalani proses pembuatan videoklip di beberapa titik yang menjadi ikon kota Bekasi seperti Metropolitan Mall dan Mega Bekasi. Dalam liriknya, mereka merasa berat untuk mejalin suatu hubungan dengan perempuan asal Bekasi.

Keluhan-keluhan mereka sampaikan dari yang harus nabung seminggu untuk beli bensinnya, hingga harus berangkat jam setengah 2 meskipun janjiannya jam 8 malam. Permintaan maaf pun mereka sampaikan jika video mereka menyinggung warga Bekasi.

Video yang diunggah 18 November 2014 ini telah ditonton hampir 400 ribu kali dan mendapat jumlah like lebih dari 5 ribu. Video ini layak anda tonton sebagai referensi hiburan menjelang akhir pekan.

 

">

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat