uefau17.com

Rosie Huntington Lebih Suka Jason Statham Tidur Telanjang - ShowBiz

, Los Angeles Rosie Huntington bercerita tentang kekasih tampannya, Jason Statham. Keduanya sempat dikabarkan berpisah, tetapi nyatanya pasangan ini malah makin mesra. Rosie baru-baru ini membuka rahasianya ketika sedang tidur bersama dengan Jason Statham.

Dikutip Mirror.co.uk, Jumat (30/1/2015) Rosie membeberkan jika ia sangat menyukai pemain Hummingbird tersebut ketika tidur telanjang. Bagi Rosie dia akan lebih merasa nyaman dan senang jika kekasihnya tak usah mengenakan piyama.



"Apakah begitu (Pria benar-benar butuh pakaian dalam atau piyama?) Aku lebih senang jika tidur tanpa apapun (telanjang)," ujar Rosie ketika sesi Q & A dengan seorang fans.

Wanita 27 tahun tersebut telah pacaran selama lima tahun dengan Jason Statham. Mantan model Victoria Secret ini mengaku menghabiskan waktu dengan Jason dan binatang peliharaannya di rumah adalah liburan paling menyenangkan.

Pasalnya dalam pekerjaannya sebagai model, Rosie selalu melakukan perjalanan yang jauh dari rumah setiap hari. Sering merasa bosan, maka ia memilih untuk tinggal di rumah saja.

(Put/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat