uefau17.com

Kisah Planet of the Apes 3 Dibongkar Sutradara dan Aktor - ShowBiz

, Los Angeles Setelah ditayangkannya Rise of the Planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes, pihak studio kini tengah mengembangkan film ketiga dari franchise tentang sekelompok makhluk primata yang berevolusi di bumi itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (11/11/2014), belakangan ini Andy Serkis selaku aktor utama, beserta sutradara Dawn of the Planet of the Apes, Matt Reeves membongkar sekelumit kisah yang ada di film ketiga nanti.

(Matt Reeves)

"Komunitas kera telah tumbang secara terpisah. Ada potensi perang. Dia diharuskan memimpin para kera di masa suram. Saya pikir filmnya akan menjadi sangat kuat," ujar Serkis kepada The Hollywood Reporter.

(Andy Serkis)

Di kesempatan terpisah, Matt Reeves mengatakan kepada laman Coming Soon, "Di film pertama mengenai bagaimana Caesar beralih dari awal yang sederhana untuk menjadi seorang revolusioner. Dalam `Dawn`, ia benar-benar naik menuju kesempatan untuk menjadi pemimpin dalam waktu yang benar-benar menantang dan sulit."

Ditambahkannya, "Gagasan dari apa yang kami kejar dalam film ketiga adalah semacam melanjutkan lintasan itu dan melihat bagaimana ia menjadi seorang tokoh berpengaruh dalam sejarah kera. Ia hampir menjadi seperti Musa versi kera. Statusnya mitos... Kami mencoba untuk memainkan tema-tema itu dan terus menggalinya dalam dunia ini. Menggali sifat manusia dengan kedok para kera."



Berbicara mengenai pendekatan Andy Serkis saat bermain sebagai Caesar, sang sutradara menjelaskan, "Andy mengatakan pada saya caranya memainkan dirinya dan sesuatu yang benar-benar menggerakkan saya adalah adalah semua benar-benar tentang Caesar yang menjadi sosok asing."

Dilanjutkan Matt Reeves, "Andy mengatakan bahwa dirinya merasa Caesar adalah manusia sampai suatu hari dibuat jelas bahwa ia bukan. Andy mengatakan rasanya seperti patah hati. Ia berkata, 'Oh, saya bukan salah satu dari mereka!'"



"Kemudian dia dilempar bersama para kera, tapi dia bukanlah salah satu dari mereka. Dia sosok asing bagi kedua pihak. Sangat menggerakkan saya karena dia sosok asing untuk kedua pihak tapi terhubung dengan baik. Dia adalah karakter yang unik dalam cerita ini untuk bisa menghubungkan antara manusia dan dunia kera," pungkasnya.

Pihak studio sempat mengumumkan bahwa film ketiga Planet of the Apes kembali disutradarai oleh Matt Reeves. Ia juga menulis naskahnya bersama Mark Bomback. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 29 Juli 2016. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat