uefau17.com

Film Sekuel AADC, Dian Sastro-Nicholas Saputra Terbang ke Korea - ShowBiz

, Jakarta Dengan wajah berseri-seri, Dian Sastro memamerkan tayangan lanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014). Sekuel itu berdurasi 10 menit yang digagas oleh sebuah perusahaan instant messeging.

Yang menarik, syuting dilakukan di Seoul, Korea Selatan selama dua hari. Selain Nicholas dan Dian, ada pula Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Laudya Cheryl. Agak mengejutkan mengingat nama-nama di atas sebetulnya punya segudang kesibukan.

"Selama syuting film AADC dulu, nggak pernah kepikiran bakal bareng-bareng lagi. It's surprise. Sangat menarik untuk bisa kerja sama lagi. Belum pernah kumpul format berenam seperti ini," kata Nicholas Saputra saat jumpa pers.

Reuni di Korea, banyak kejadian unik yang bermunculan. Mulai dari perilaku Dian Cs yang kini sudah jadi ibu-ibu. "Syutingnya seru, nggak mau pulang. Ada yang nge-gym, ada yang cari mebel, hehehe," sahut Dian Sastro.

Sementara, bagi Titi Kamal, tayangan ini ibarat reuni yang sudah dirindukan sejak lama. "Lumayan mengharukan juga sih setelah 12 tahun. Senang banget, chemistry itu masih ada, otomatis dialognya mengalir begitu saja," timpal Titi Kamal.(Jul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat