uefau17.com

Ayo! Gabung Nobar Haji Backpacker Bareng Para Pemain - ShowBiz

, Bekasi Buat para pecinta film Indonesia, Cinemaholic kali ini bakal mengajak kamu semua untuk nonton bareng film Haji Backpacker.

Dalam kesempatan nobar kali ini, kita tak hanya akan menyaksikan serunya film yang lokasi syutingnya ada di berbagai negara, namun juga penonton bisa bertemu langsung dengan para pemainnya. Di antaranya adlah Abimana, Bella, Teh Pipik, Laura Basuki, dan Dion Wiyoko.



Film ini mengisahkan tentang perjalanan seseorang bernama Mada yang marah kepada Tuhan karena telah merenggut orang-orang yang dicintainya. Ia patah hati dan memutuskan hidup bebas meninggalkan keluarga, sahabat, dan Tuhannya dengan menjadi traveler.



Seperti apa serunya film yang sudah mulai tayang di bioskop minggu ini? Yuk ikut nobar Cinemaholic yang akan diselenggarakan pada:

Hari       : Sabtu, 4 Oktober 2014

Jam       : 13.00 WIB

Lokasi   : Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park

HTM     : 49 ribu termasuk Tiket, Hotdog + Mineral Water, Photobooth.

Daftarkan diri anda dengan klik di SINI

Ayo, ajak semua teman, keluarga, dan sahabat berama-ramai nonton serunya film Haji Backpacker sekaligus menyambut lebaran haji tahun ini.



Nobar bareng Cinemaholic membuatmu bisa merasakan pengalaman berbeda serunya nonton film sampai bertemu langsung dengan para aktor dan aktrisnya. Program ini diadakan secara rutin sebulan sekali. Untuk itu agar selalu update, pantau terus infonya di Showbiz .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat