uefau17.com

Cerita Shutter Island Segera Berlanjut di Televisi - ShowBiz

, Los Angeles, Amerika Serikat Kesuksesan yang diraih film Shutter Island nampaknya bakal berlanjut di layar televisi. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (26/8/2014), film yang dibintangi oleh aktor peraih empat nominasi Oscar, Leonardo DiCaprio tersebut kini sudah masuk ke perbincangan serius antara HBO dengan Paramount.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama besar yang tercantum di film itu juga diperkirakan bakal ikut ditarik, termasuk sutradara Martin Scorsese yang direncanakan bakal turun tangan mengarahkan episode pilot alias episode perdananya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/668688/big/1357119935250.cached.jpg

(Martin Scorsese)

Namun demikian, meski masih mengadaptasi novel milik Dennis Lehane, judul dari serial ini akan sedikit berbeda dengan versi filmnya.

Menurut Dennis yang kini juga menjabat sebagai penulis naskah, serial yang rencananya bakal digarap dengan format mini seri itu akan memakai judul Ashecliffe yang tak lain merupakan nama dari rumah sakit tempat para karakter utama terjebak.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/727685/big/091632500_1409044318-000004b.jpg

(salah satu adegan di Shutter Island versi film)

Sayangnya, selain belum memiliki para pemain pasti, jadwal rilisnya juga belum dapat dipastikan.

Maklum saja, diungkap langsung oleh petinggi Paramount, Amy Powell, proyek ini adalah proyek yang santai, hal itu tampak dari proses produksinya yang jadwalnya menunggu waktu luang dari sang kreator, Martin Scorsese.

(salah satu adegan di Shutter Island versi film)

Sementara kalau sedikit mengintip jadwal Martin, bisa diketahui kalau pria kelahiran Amerika Serikat, 17 November 1942 tersebut tengah sibuk menggarap beberapa proyek film besar, termasuk salah satunya memproduseri Revenge of the Green Dragons yang banyak disebut sebagai proyek balas budi atas remake Internal Affairs yang pernah digubahnya pada 2006 silam lewat tajuk The Departed.(Feb)

(Feb/Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat