uefau17.com

Dewi Sandra dengan Kisah-kisah Asmaranya - ShowBiz

, Jakarta Menjadi seorang artis membuat publik ingin tahu mengenai kehidupan pribadi Dewi Sandra. Beberapa nama diketahui pernah berhubungan dengan Dewi hingga akhirnya menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah dengan Surya Saputra

Menikah dengan Surya Saputra

Di tahun 2000, Dewi menikah dengan aktor Surya Saputra. Dewi memutuskan menikah dengan Surya Saputra, yang saat itu lebih dikenal sebagai salah satu personel Cool Colour. Pernikahannya yang berlangsung pada 09 Oktober 2000 silam, sempat mengagetkan banyak pihak karena dilangsungkan secara diam-diam.

Pernikahan keduanya baru terungkap setelah Dewi dapat masalah tentang status kewarganegaraannya bahkan terancam di deportasi.

Pernikahan itu kandas setelah berjalan 4 tahun. Surya memasukkan gugatan cerainya tanggal 3 Desember 2004 dan mereka resmi bercerai pada tanggal 16 Februari 2005.

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Glenn Fredly

Menikah dengan Glenn Fredly

Bantahan hubungan keduanya kerap dilontarkan setelah Dewi resmi bercerai dengan Surya. Banyak yang menduga, Dewi akan segera menikah dengan Glenn. Akhirnya, pernikahan Glenn dan Dewi pun bocor di media, tidak heran bila semua mata pun mengarah kepada Dewi.

Baru pada 3 April 2006, Dewi menikah dengan Glenn Fredly. Pernikahan mereka menimbulkan kontroversi karena Glenn sebelumnya memang digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dewi sebelumnya.

Sebelumnya, perkenalan mereka sendiri telah berlangsung lama, yaitu sejak tahun 1997. Saat itu Glenn dan Dewi beberapa kali terlibat dalam acara yang sama. Tampaknya, pertemanan tersebut tidak sempat berlanjut karena Dewi keburu menikah dengan Surya.

Resepsi pernikahan Dewi dan Glenn diadakan di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan dan tertutup bagi wartawan. Pada tanggal 12 Maret 2009, Dewi kembali menjanda untuk kedua kalinya.

4 dari 4 halaman

Menikah dengan Agus Rahman

Menikah dengan Agus Rahman

Dua kali gagal membangun bahtera rumah tangga tentu jadi pelajaran berharga bagi Dewi Sandra. Dari pernikahan ketiga bersama Agus Rahman, dia menyimpan harapan sangat besar. Keduanya resmi menikah pada hari Minggu, 11 Desember 2011.

Pernikahan ketiga Dewi dihadiri dua orang saksi yakni Bastillah Noor dan Mahmuddin, S.E. Dan yang bertugas menikahkan kedua mempelai adalah kepala KUA Jagakarsa,  Lukman Hakim.

Kisah cinta keduanya pun ternyata sudah berlangsung sejak lama. Agus sebelumnya memang kerap berhubungan dengan orang-orang dari 'Star Management'.

Dewi Sandra kebetulan juga menjadi salah satu artis dalam manajemen tersebut. Dari situ pun awal dari kisah mereka. Beberapa lama setelah pertemuan pertama itu, tampaknya ada satu rasa yang tak bisa mereka dihindari. Bahkan semakin hari, hubungan keduanya semakin intens.

"Perkenalan dan saling dekat itu tentunya melewati banyak fase, sampai akhirnya saya melihat Agus ini serius dan bertanggung-jawab," ungkap Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat