uefau17.com

Iron Man 3 Hampir Ditinggal Pemeran Mandarin Asli - ShowBiz

, Los Angeles Aktor Guy Pearce yang memerankan karakter Aldrich Killian di Iron Man 3, baru saja mengungkapkan sebuah fakta menarik perihal hubungannya dengan pihak Marvel Studios yang sempat ingin dijauhinya.

Dilansir dari Total Film melalui Comic Book Movie, Minggu (6/7/2014), Pearce yang pernah menolak peran dalam Daredevil dan Batman Begins itu juga nyaris mengundurkan diri dari perannya sebagai Aldrich Killian.

Pearce awalnya mengaku bahwa dirinya tertarik dengan peran Aldrich karena pihak agensi yang semangat degan prospek Iron Man 3. Ditambah lagi, Pearce juga menyukai akting Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow di kedua film Iron Man, terutama yang pertama.

Saat ia dipanggil oleh Shane Black, sutradara yang dikaguminya, Guy Pearce pun langsung menerima tawaran itu setelah mereka melakukan sebuah pertemuan khusus. Sayangnya, ada hal yang membuat semangat Pearce hilang.

Diutarakan oleh Pearce, "Ia menelepon dan saya bertemu dengan Shane, dan dia berkata, 'Kami tidak diizinkan untuk memberi naskahnya kepada Anda tapi saya bisa memberitahukan semuanya.' Ia lalu membeberkan semua ceritanya saat makan siang."

Dilanjutkan olehnya lagi, "Terdengar sangat menarik. Tapi saya akhirnya berkata kepada agensi saya, 'Saya tidak akan bermain dalam film ini sampai mereka menunjukkan naskahnya kepada saya.' Dan agen saya berujar, 'Mereka benar-benar tidak mau menunjukkan kepadamu naskahnya'."

"Jadi saya bilang tidak akan melakukannya. mereka mengirim naskahnya melalui internet. Saya butuh waktu dua jam untuk membacanya sebelum komputer ditutup! Dan itu tidak masalah - itulah apa yang sesungguhnya saya maksudkan," tambahnya.

Setelah melihat hasilnya, Guy Pearce kemudian memuji film Iron Man 3 yang masuk 10 besar film terlaris box office sepanjang masa. "Bahkan filmnya lebih baik dari yang saya pikirkan sebelumnya, saya pikir telah menjadi film yang luar biasa hebat," pungkasnya.

Aldrich Killian sendiri merupakan Mandarin asli yang di dalam filmnya bersembunyi di belakang sosok bernama Trevor Slattery. Fans Iron Man kini sedang menanti sekuel The Avengers yang diberi judul Avengers: Age Of Ultron.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat