uefau17.com

Film Lupin III Tarik Pengisi Soundtrack Kill Bill - ShowBiz

, Tokyo Musisi Jepang Tomoyasu Hotei yang pernah mengisi soundtrack film Kill Bill (2003) melalui nomor Battle Without Honor or Humanity, dikabarkan terlibat dalam film adaptasi anime Lupin III.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (23/6/2014), Hotei membawakan lagu bertajuk Trick Attack -Theme of Lupin the Third sebagai pengisi Lupin III yang akan dirilis Agustus 2014 itu.

Trick Attack -Theme of Lupin the Third diketahui memiliki durasi sepanjang empat menit dan dibuat khusus untuk film dengan format instrumental layaknya nomor Battle Without Honor or Humanity.



Tembang bertajuk Theme from Lupin III ciptaan Yuji Ohno yang sebelumnya menjadi tema untuk anime. Namun tidak digunakan sama sekali dalam film ini karena berbagai macam alasan. Lagunya sendiri memiliki tempo cepat dengan riff gitar yang khas.

Teknisi dalam lagu ini melibatkan sosok Steve Lipson, yang juga memproduseri, memprogram, dan membaurkan beberapa soundtrack film superhero seperti The Dark Knight Rising dan The Amazing Spider-Man 2.



Syuting film Lupin III dimulai sejak 3 Oktober 2013 dan berlokasi di Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Filipina hingga 26 Desember 2013. Rencananya, jadwal rilis adaptasi Lupin III bakal ditayangkan pada 30 Agustus 2014 mendatang.



Lupin III awalnya berasal dari sebuah manga karya Monkey Punch yang kemudian diangkat ke dalam anime serta berbagai serial dan bioskop. Karakter tersebut dikisahkan sebagai cucu dari pencuri jantan legendaris Arsene Lupin yang dikarang oleh penulis asal Perancis Maurice Leblanc.

Film adaptasi yang hendak diberi judul Lupin Sansei ~ Meitantei vs. Lupin ~ atau Lupin III: Famous Detective vs. Lupin ini, mendapat pengarahan dari sutradara Ryuhei Kitamura (Azumi) dan Mataichiro Yamamoto bertugas sebagai penulis naskahnya.(Rul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat