uefau17.com

Destiny's Child Obati Kerinduan Penggemar Lewat Videoklip Terbaru - ShowBiz

, Los Angeles Para penggemar Destiny's Child sepertinya rindu melihat ketiga idolanya kembali tampil bersama. Untuk itu, Michelle Williams mengajak personel Destiny's Child lainnya reuni dalam videoklipnya terbaru berjudul Say Yes.

Memang dalam single terbaru Michelle Williams ini, dirinya mengajak dua rekannya, Beyonce dan Kelly Rowland untuk ikut bernyanyi dalam lagu terbarunya. Single `Say Yes` miliknya telah dirilis pada 21 Mei 2014.

Terkait keterlibatan Beyonce dan Kelly Rowlands ini, Michelle mengungkapkan dirinya sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan dua temannya tersebut. Dalam videoklip tersebut ketiganya begitu menikmati setiap alunan nada dan bejoget bersama.

"Kembali bekerja sama dengan Destiny's Child merupakan hal yang luar biasa. Beberapa kali sutradara atau asisten produksinya bilang kepada kami: baiklah teman-teman bawa semua ini kembali saat kalian masih bersama," ujar Michelle Williams seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis (19/6/2014).

"Sutradara juga meminta kami untuk mencoba membawa videoklip ini ketika kami kembali bersama. Karena menurutnya saat kami kembali ke masa ketika masih muda, kami selalu tertawa dan berbicara tentang apa pun," tambahnya.

Single `Say Yes` milik Michelle Williams termasuk dalam album Journey to Freedom. Penyanyi berusia 33 tahun ini begitu semangat mengumumkan album solo studio keempatnya yang akan rilis pada 9 September mendatang.(Fir/Mer)

[Baca juga: Destiny's Child Reuni dengan Karya Terbaru]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat