uefau17.com

Orangtua Bangga dengan Prestasi Cinta Laura - ShowBiz

, Jakarta Hanya dalam waktu tiga tahun artis Cinta Laura mampu menyelesaikan pendidikannya di Columbia University New York, Amerika Serikat dengan nilai memuaskan, yakni Cum Laude.

Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,9, Cinta juga menjadi satu dari 20 orang yang menerima penghargaan dari kampus yang dikenal sukses mencetak orang-orang sukses seperti konglomerat Warren Buffet, aktor James Franco dan Presiden Barack Obama.

"Luar biasa, saya sebagai orang tua bangga luar biasa, dia masuk 20 orang jenius di sana. Tentunya bukan hal yang mudah bagi Cinta, tapi dia bisa dan mampu," puji Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) malam.

Selama menjalani perkuliahan, Cinta juga mendapat kesempatan untuk menjadi asisten dosen psikologi, Prof. Herbert Terrace. Bahkan, berkat prestasi dan kepintarannya, ia juga mendapatkan tawaran beasiswa Marshall and Rhodes di Universitas Oxford Inggris, beasiswa yang pernah dimenangkan mantan presiden AS Bill Clinton.

"Dia dapat tawaran beasiswa paling prestisius di dunia. Hanya ditawarkan kepada orang yang akan jadi pemimpin masa depan seperti Bill Clinton," papar dia.

Orangtua bintang film The Philosophers ini tak pernah menyangka jika anak mereka mampu mendapatkan raihan prestasi yang mengagumkan di bidang akademik. Ia juga sukses membawa harum nama Indonesia di AS.

"Saya sampai bilang, ya Allah ada orang Indonesia bisa seperti itu, perempuan lagi. Kok bisa sampai (pintar) seperti itu. Saya bless banget punya anak kok sampai membanggakan sekali kepada orangtuanya," urai Herdiana dengan wajah berseri-seri.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat