uefau17.com

Hotel Sultan Hassanal Bolkiah Diboikot, Russell Crowe Tak Setuju - ShowBiz

, Los Angeles Sultan Hassanal Bolkiah telah menetapkan undang-undang baru agar kaum gay dan lesbian yang tertangkap melakukan tindakan homoseksual harus dirajam sampai mati. Tentu hal itu mendapat pertentangan keras dari selebritis Hollywood.

Sebelumnya, Ellen DeGeneres, Jay Leno serta pengusaha Richard Branson mengucilkan hotel dan bungalow milik Sultan yang berada di kawasan elit, Hollywood. Kini, Russell Crowe juga ikut memboikot hotel Dorchester Collection dan juga hotel Beverly Hills di Los Angeles.

Dilansir Contactmusic, Selasa (20/5/2014), bahkan Russell pun mendesak penggemarnya untuk melakukan hal yang sama dengannya dan beberapa selebriti lainnya.

Sharon Sobourne, dan Stephen Fry juga pendukung pemboikotan tersebut. Bahkan, Kenneth `babyface` Edmonds dilaporkan membatalkan pernikahannya di Dorchester Collection pad Hotel Bel-Air, Sabtu (17/5/2014) lalu karena undang-undang yang dicetuskan pemerintah Kerajaan Brunei Darussalam tersebut.

Namun, Russell menarik kembali pemboikotan tersebut. Ia menulis di jejaring sosial, Twitter-nya pada Senin (19/5/2014), "Saya tidak setuju dengan boikot hotel Dorchester Collection. Ini hanya menyakiti staf yang sudah bekerja keras, yang saya anggap sebagai teman." (Mer/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat