uefau17.com

Hadiri Premier Noah, Emma Watson Tampil Seksi dan Elegan - ShowBiz

, Berlin Pemeran utama wanita dalam Noah, Emma Watson, tampil memukau di hadapan banyak orang ketika menghadiri premier film tersebut di Zoo Palast Theatre, Berlin Kamis (13/3/2014) malam, waktu setempat. Emma memastikan seluruh mata tertuju padanya. Tak seperti biasanya, wanita 23 tahun tersebut mengenakan gaun panjang berwarna biru tua, simpel namun elegan, seperti dikutip dari Daily Mail (14/3/2014).

Gaun itu panjang sampai menutupi high heels Christian Louboutin miliknya. Rambutnya dibiarkan terurai namun disisir ke belakang. Namun rahasia wanita seksi itu terletak di bagian belakang, gaun itu mempunyai potongan halter neck yang berakhir di bagian punggungnya, kulit mulus Emma terlihat menawan dengan hiasan pita besar di punggungnya.

Lipstick merah yang diaplikasikannya pun membuat pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter tersebut makin cantik. Kini tak ragu lagi, ketika wajah ayunya melewati sederetan orang di ruangan menuju pintu masuk teater, sebagian besar mata tertuju pada sosok Emma.

Dalam film yang dibintanginya bersama Russel Crowe ini, Emma berperan sebagai Ila, ia adalah menantu Noah (Russell Crowe) yang membangun kapal besar untuk menyelamatkan umat manusia dari banjir besar.

Film ini sempat mendapat kecaman dari publik dan dinilai kontroversial. Film yang akan dirilis pada 28 Maret  tersebut sempat diancam tak boleh tayang di beberapa tempat, terutama negara-negara Timur Tengah.

Baca juga:

Negara-negara Timur Tengah Larang Penayangan Film Nabi Nuh

Trailer Film Nabi Nuh Suguhkan Adegan Ciuman Emma Watson

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat