uefau17.com

Nonton Live Streaming Gugun Blues Shelter di - ShowBiz

 

, Jakarta Gugun Blues Shelter (GBS), band blues yang sudah terkenal di mancanegara itu akan tampil dalam acara live streaming Double Date with di .

Gugun Blues Shelter yang beranggotakan Gugun (vokal dan gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) akan tampil live streaming pada Senin, 3 Maret 2014 pukul 14.00 WIB.

Acara ini tentu dijamin seru karena Gugun Blues Shelter akan memainkan sekitar enam lagu-lagu hits mereka. Selain penampilan apik dari Gugun Blues Shelter, acara ini juga wajib ditonton karena bakal menghadirkan kejutan menarik bagi penonton live streaming Gugun Blues Shelter.

Gugun Blues Shelter merupakan band indie cukup harum namanya di Tanah Air. Meski kurang mendapat simpati di negeri sendiri, namun di luar negeri band pemilik lima album ini malah digandrungi di mancanegara.

Pada 2011, Gugun Blues Shelter dipilih oleh juri melalui pemilihan online dari para fans untuk memenangi Kompetisi the Hard Rock Cafe's Global Battle Of The Bands, memperingati Ulang tahun Hard Rock Café yang ke-40. Mereka tampil pada 26 Juni 2011 di Hyde Park, bersama dengan Bon Jovi, Rod Stewart dan The Killers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat