uefau17.com

Kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia - Saham

, Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Selebritas Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021. Kecelakaan tersebut telah merenggut nyawa pasangan suami istri ini.

Mengutip Kanal News , Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menuturkan, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB. Ia menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB. Tepatnya Tol Jombang KM 672 Jawa Timur.

“Lokasi di KM 672+400A pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B1284 BJU,” ujar Gatot, Kamis, (4/11/2021).

Gatot menuturkan, ada dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Adapun korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Saat ini, pihak kepolisian masih evakuasi dan olah tempat kejadian untuk penyelidikan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi: Pengemudi Lelah

Gatot menuturkan, peristiwa terjadi karena pengemudi dalam kondisi lelah selama perjalanan. Selain itu, ia mengatakan, jalan tol itu lurus dan tidak ada belokan, tidak ada gelombang serta kondisi cuaca cerah.

“Informasi awal sopirnya itu dalam keadaan lelah sehingga terjadilah kecelakaan itu,” kata dia.

Adapun Tol Jombang ini dikelola grup Astra Infra. Perseroan akuisisi 100 persen saham milik PT Marga Harjaya Infrastruktur (Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto) pemegang konsensi untuk ruas tol Jombang-Mojokerto sepanjang 40,5 KM.

Mengutip laman astrainfra, ruas tol ini memiliki peranan penting sebagai penghubung antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Tol ini telah beroperasi secara bertahap.

Seksi 1 sepanjang 14,7 km beroperasi pada Oktober 2014, menyusul seksi 3 sepanjang 5 km yang beroperasi pada November 2016, dan Seksi 2 sepanjang 19,9 km pada September 2017. Seksi 4 sepanjang 0,9 km telah beroperasi pada Desember 2018 bersamaan dengan Tol Solo-Kertosono.

Ruas to Jombang-Mojokerto memiliki tiga gerbang tol, yakni gerbang tol Jombang  antara lain di Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur, gerbang tol Bandar di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, dan gerbang tol Mojokerto Barat di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat