uefau17.com

Komisaris Independen MRAT Darodjatun Sanusi Meninggal Dunia - Saham

, Jakarta - Kabar duka menyelimuti PT Mustika Ratu Tbk (MRAT). Salah satu komisaris indepeden Darodjatun Sanusi tutup usia pada Senin, 14 Juni 2021.

Mengutip keterbukaan informasi, perseroan menyampaikan Darodjatun Sanusi, selaku komisaris independent PT Mustika Ratu Tbk tutup usia pada Senin, 14 Juni 2021 pukul 03.15 WIB di RS Abdi Waluyo.

Darodjatun Sanusi diangkat menjadi Komisaris Independen PT Mustika Ratu Tbk sejak 11 Juni 20214. Ia juga menduduki posisi Komisaris Independen PT Darya Varia Tbk sejak 2016. Selain itu, beliau sempat menjadi Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk pada 1988-1998.

Ia juga masih aktif sebagai Direktur Eksekutif Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia dan Dewan Kehormatan Ikatan Apoteker Indonesia. Beliau meraih gelar Sarjana Farmasi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Master of Business Administration di Antwerp, Belgia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perseroan menyatakan, fungsi pengawasan perseroan akan tetap dijalankan oleh Dewan Komisaris yang dipimpin oleh Presiden Komisaris Perseroan. Selain itu, kegiatan usaha dan operasional perseroan sehari-hari akan tetap berjalan biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat