uefau17.com

BEI Setop Sementara Perdagangan Saham IFSH - Saham

, Jakarta - Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan (suspensi) saham PT Ifishdeco Tbk (IFSH), perusahaan bergerak di bidang pertambangan bijih nikel pada Jumat, (19/3/2021).

Suspensi saham PT Ifishdeco Tbk dilakukan seiring terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan sehingga perlu dilakukan cooling down.

Penghentian sementara perdagangan saham IFSH dilakukan di pasar reguler dan tunai dengan tujuan memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham PT Ifishdeco Tbk.

“Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan,” dikutip dari keterbukaan informasi yang diteken Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI Lidia M.Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Irvan Susandy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham

Pada 18 Maret 2021, saham IFSH naik 17,24 persen ke posisi Rp 1.020 per saham. Total frekuensi perdagangan saham 84 kali dengan nilai transaksi Rp 231 juta. Pada periode 15-18 Maret 2021, saham IFSH sudah naik 22,89 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat