uefau17.com

BBW Bandung Resmi Digelar, Mengawali Tur BBW Indonesia 2024 - Regional

, Jakarta - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) resmi digelar pada tanggal 23 Mei – 2 Juni 2024 pukul 09.00 – 24.00 WIB bertempat di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan. Ribuan buku internasional seru dan terbaru membentang sejauh mata memandang dan memanjakan para pecinta buku dengan tema gagasan #BacaItuKeren.

Bandung menjadi kota singgah pertama dalam rangkaian tur BBW Indonesia 2024. Keputusan ini didasarkan pada sejumlah alasan strategis. Area Bandung dan sekitarnya memiliki penduduk usia muda, mencapai lebih dari 2 juta (tahun 2020 -2022) menjadikannya target peminat buku yang signifikan.

Selain itu, Bandung dikenal sebagai kota kreatif, di mana budaya inovasi dan seni sangat berkembang. Hal ini sesuai dengan misi Big Bad Wolf yang selalu memberikan inovasi dan eksplorasi sesuai tren yang berkembang dalam pemberian bahan bacaan Internasional dalam Bahasa Korea mencakup buku memanggang kue, memasak, klasik, cerita dan masih ada beberapa katagori lainnya untuk selalu menaikkan minat baca di Indonesia.

Kota Baru Parahyangan yang berjarak 3,2 Km (waktu tempuh 7 menit dengan kendaraan roda empat) dari stasiun Padalarang menjadi salah satu pilihan populer berwisata singkat ke Bandung dan Big Bad Wolf dapat menjadi salah satu tujuan wisata edukasi bagi warga di luar kota Bandung.

"Dalam mengawali perjalanan tur BBW Indonesia 2024 sebagai penggerak bazar buku terbesar di Indonesia, BBW berkomitmen untuk konsisten menggaungkan budaya membaca dan meningkatkan minat baca masyarakat dengan memfasilitasi akses terhadap buku-buku internasional berkualitas dengan harga lebih terjangkau," kata Andri Suharyono, Public Relations, Big Bad Wolf Books Indonesia.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lautan buku internasional dari berbagai genre, mulai dari novel, komik, non-fiksi, anak-anak, juga buku-buku dalam Bahasa Indonesia dengan harga yang sangat menarik.

Kejutan spesial dan BBW Tour 2024 dimulai dari BBW Bandung dengan hadirnya Vending Machine Buku yang mana pengujung bisa memiliki pilihan buku hanya dengan menekan tombol, koleksi buku-buku berbahasa Korea yang sedang populer, hadir juga Coffee Corner & Library Installation.

Pembaca bisa nikmati suasana membaca yang nyaman sambil menikmati kopi favorit, juga sekaligus bisa mendapat inspirasi penataan buku yang rapi dan estetik, hingga tentunya zona diskon menarik untuk pecinta buku bisa beli 3 buku, dapatkan tambahan diskon 50%.

Kejutan menarik bagi sanak famili yaitu Buku-Buku Anak di mana ragam buku anak dikelompokkan berdasarkan usia, memudahkan para orang tua menemukan bacaan yang sesuai untuk sang buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Menarik

Menambah kemudahan akses buku, BBW Bandung juga memberikan berbagai penawaran spesial diantaranya yaitu diskon tambahan BCA dengan nikmati diskon tambahan 5% hanya di BCA Day pada 23 Mei dengan minimum belanja Rp 350.000. Lanjut penawaran hingga akhir bazar, Area BCA Title yang mana para pecinta buku bisa dapatkan tambahan diskon 30% tanpa minimum pembelian.

"Kemudahan BCA juga akan hadir melalui solusi pembayaran modern kepada pengunjung yaitu sistem pembayaran tanpa uang tunai. Ini bertujuan untuk memberikan efisiensi dan kenyamanan dalam bertransaksi, sambil menawarkan berbagai promo menarik. Kami berharap para pecinta buku dapat memanfaatkan penawaran menarik dari BCA," ujar Novita Harjanto, Assistant Vice President, PT Bank Central Asia.

Kemudahan lainnya bagi para pecinta buku BBW Bandung yaitu pengiriman langsung oleh J&T Express. J&T Express akan memberikan penawaran khusus untuk pengiriman barang dari BBW Bandung. Memudahkan akses bacaan ke seluruh pelosok negeri dengan solusi logistik terintegrasi melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital yang siap menghantarkan paket literasi dan edukasi kepada para pecinta buku di rumah.

Pihaknya juga memberikan promosi yang menarik, mulai dengan diskon ongkir 40% ke seluruh Indonesia, kemudian harga flat mulai dari 4.000 ke sesama Bandung sampai 15.000 untuk tujuan ke luar pulau Jawa. Selain itu, untuk layanan Next day dan J&T super kami juga memberikan diskon 35%, sehingga untuk pengiriman ke area Bandung hanya cukup membayar Rp6.000-an.

Melalui BBW Bandung juga, BBW Indonesia melanjutkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia melalui program donasi buku bertajuk program ‘1 Buku Untuk 1000 Mimpi Anak Indonesia’. Bekerja sama dengan Bantu Buru Belajar Lagi dan Teman Tulus yang akan menyalurkan buku-buku donasi ke 9 sekolah mitra di Kabupaten Rote Ndao, Belu, dan Purworejo.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat