uefau17.com

Upaya Membangun Jaringan Bisnis Lewat Halal Bihalal - Regional

, Semarang - Ikatan Alumni (IKA) Perkapalan Undip menyelenggarakan halal bihalal di Front One HK Resort Hotel Semarang. Acara ini merupakan untuk menjaring alumni Teknik Perkapalan Sekolah Vokasi Undip.

Halal bihalal ini dimanfaatkan untuk membangun jaringan bisnis alumni agar dapat saling bersinergi. Dihadiri oleh para alumni D-IV Teknologi Rekayasa Konstruksi  Perkapalan dan S1 Teknik Perkapalan.

Tampak hadir, ketua Ikatan Alumni Pendidikan Terapan (IAPAT) Undip Suyoto, Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Perkapalan (TRKP) Sekolah Vokasi Undip, Dr. Mohd. Ridwan, S.T., M.T, dosen Prodi TRKP SV Undip yang juga Dosen Departemen Teknik Perkapalan Fakultas Teknik (FT) Undip Prof. Dr. Eng Achmad Fauzan Zakki dan Sukanto Djatmiko.

Ketua panitia Aprizal, ketua DPP Ika Perkapalan Undip Teguh Winarno dan ketua Yayasan Alumni Teknik Perkapalan Lilian juga hadir.

Prof Ahmad Fauzan Zakki mengatakan, lulusan Undip sangat mumpuni dan diapresiasi di industri maritim. Hal ini membuktikan jika mereka mudah masuk dalam mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu, Dr. Mohd Ridwan mengatakan, perkembangan Vokasi Teknologi Rekayasa Konstruksi Perkapalan sangat pesat yaitu dengan diresmikannya Gedung Teaching Factory dan rencana pembukaan Program Studi Magister Teknologi Industri.

Acara halal bihalal semakin meriah karena disediakan doorprize dengan banyak hadiah menarik.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan solidaritas, sinergi dan membawa nama baik Universitas Diponegoro,'' kata Mohd Ridwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat