uefau17.com

Harus Ditonton Disisa Libur Lebaran, 4 Anime Terbaik Berdasarkan Rating MyAnimeList - Regional

, Bandung - Masa libur hari raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024 akan segera berakhir. Masih ada sisa waktu untuk menonton empat anime terbaik yang pernah tayang di musim dingin di Negeri Sakura, Jepang.

Anime musim dingin 2024 sebenarnya telah berakhir, dan merupakan beberapa bulan yang luar biasa karena cukup dipenuhi dengan nama-nama besar dan sekuel yang keren seperti beberapa musim terakhir.

Musim dingin 2024 diwarnai dengan berbagai genre seperti aksi, komedi, dan isekai, yang semuanya memiliki banyak perwakilan yang patut dicoba.

Mungkin kalian tidak akan mengikuti hampir 500 episode anime yang ditayangkan di musim tersebut.

Melansir laman Japanese Station, Minggu, 14 April 2024, memilih beberapa anime musim dingin 2024 yang mungkin bisa ditonton terutama untuk mengisi sisa waktu liburan lebaran.

Rekomendasi Japenese Station ini diurutkan berdasarkan Rating MyAnimeList dengan seri yang baru tayang di musim itu dan bukanlah sekuel dari musim-musim sebelumnya.

Kita mulai ulas dari posisi yang paling bontot. Simak empat anime terbaik pada musim dingin 2024 berdasarkan Rating MyAnimeList dibawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Solo Leveling (Rating 8.35)

Tanpa diragukan lagi, Solo Leveling adalah anime Musim Dingin 2024 yang paling dinantikan. Berdasarkan manhwa yang bisa dibilang paling populer sepanjang masa, A-1 Pictures cukup berhasil dalam memberikan adaptasi yang menarik.

Dengan episode pertama Solo Leveling berfokus pada pengaturan dunia melalui beberapa eksposisi yang cukup berat, menghasilkan pembuka yang menyenangkan namun serba aneh.

Aksi yang kejam, intens, dan pemeran utama yang disukai dengan batas daya yang tinggi, menjadi daya tarik dalam seri ini.

Umat manusia terperangkap di jurang satu dekade lalu ketika gerbang pertama-portal yang terhubung dengan dimensi lain yang menampung monster yang kebal terhadap persenjataan konvensional muncul di seluruh dunia.

Bersamaan dengan kemunculan gerbang, berbagai manusia diubah menjadi pemburu dan diberikan kemampuan manusia super.

Bertanggung jawab untuk memasuki gerbang dan membersihkan ruang bawah tanah di dalamnya, banyak pemburu memilih untuk membentuk guild untuk mengamankan mata pencaharian mereka.

Sung Jin-Woo adalah pemburu E-rank yang dijuluki sebagai pemburu terlemah dari seluruh umat manusia.

Saat menjelajahi ruang bawah tanah yang seharusnya aman, dia dan rombongannya menemukan terowongan yang tidak biasa menuju ke area yang lebih dalam.

Terpikat oleh prospek harta karun, kelompok itu terus maju, hanya untuk dihadapkan pada kengerian di luar imajinasi mereka.

Ajaibnya, JinWoo selamat dari insiden tersebut dan segera menemukan bahwa dia sekarang memiliki akses ke antarmuka yang hanya dapat dilihat olehnya.

Sistem misterius ini menjanjikannya kekuatan yang telah lama diimpikannya-tetapi semuanya ada harganya.

Nah, demikian sekilas info soal anime terbaik yang dapat disaksikan dalam sisa masa liburan Lebaran 2024. Kami harap Anda menikmatinya, Otanoshimi itadakereba saiwai desu!. (Arie Nugraha)

3 dari 5 halaman

2. Yubisaki to Renren (Rating 8.28)

 

Musim dingin 2024 merupakan musim dengan anime romance yang bagus. Yubisaki to Renren merupakan rekomendasi yang fantastis bagi setiap penggemar romansa murni yang menginginkan cerita yang lebih dewasa.

Untuk lebih jelasnya, serial ini adalah romansa dan bukan rom-com, dengan karakternya yang usia kuliah.

Tidak seperti kebanyakan penawaran genre di manga dan anime, Yubisaki to Renren tidak membuang banyak waktu untuk menyatukan pasangan utamanya.

Hubungan Yuki dan Itsuomi adalah daya tarik utama dalam serial ini, dan mereka berbagi hubungan baik yang terus berkembang sepanjang musim.

Karena dia telah mengalami gangguan pendengaran sejak lahir, dunia Yuki cukup kecil. Di sisi lain, Itsuomi telah berkeliling dunia, dan dapat berbicara dalam tiga bahasa.

Mereka memiliki chemistry yang instan, dan tidak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk memperjelas ketertarikan mereka satu sama lain.

4 dari 5 halaman

3. Ninja Kamui (Rating 8.04)

 

Dilacak oleh klannya, seorang mantan ninja bernama Joe ditinggalkan di pintu kematian setelah menyaksikan keluarganya dibunuh secara brutal. Namun, dia entah bagaimana selamat.

Secara alami, tujuan hidupnya sekarang adalah untuk membalas dendam, dan dia berencana untuk menjatuhkan semua orang di klannya. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, akan ada darah.

Cerita Ninja Kamui mungkini cukup klise, dan animenya juga saat ini masih berlangsung. Serial anime ini dimulai dengan kecepatan yang sangat cepat, langsung memikat penonton dengan urutan pembukaannya yang dieksekusi dengan memukau.

Perpaduan aksi dinamis dan momen tenang yang ditempatkan secara strategis dengan terampil menguraikan premis dasar cerita.

Kualitas animasinya juga sangat tinggi, menampilkan perhatian yang cermat terhadap detail dan keahlian artistik yang melekat pada anime ini.

5 dari 5 halaman

4. Dungeon Meshi (Rating 8.01)

Meskipun bisa dibilang memiliki premis paling dasar dari semua anime fantasi yang ditayangkan saat ini, Dungeon Meshi merupakan salah satu yang paling unik.

Ceritanya mengikuti sekelompok petualang saat mereka melakukan perjalanan melalui ruang bawah tanah bergaya DnD untuk menemukan dan menghidupkan kembali pendamping yang jatuh sebelum dia dicerna sepenuhnya oleh naga yang memakannya.

Untuk menghindari pemborosan waktu, mereka memutuskan untuk mengubah ekosistem dungeon menjadi prasmanan, yang berarti memakan monster yang mereka hadapi. Tidak semua anggota partai menyukai ide ini, tetapi mereka menerimanya.

Dungeon Meshi dimulai sebagai komedi menyenangkan yang mengolok-olok kiasan fantasi. Semua karakter utama menawan dan terdefinisi dengan baik, dengan masing-masing dari mereka memiliki peran khusus yang membenarkan keanggotaan mereka dalam party.

Sementara paruh pertama musim dimainkan seperti komedi petualangan yang ringan, bagian ini belum ada apa-apanya. Anime tersebut kini telah bertransisi menjadi epik fantasi kelam yang lengkap.

Dungeon Meshi menjalankan perubahan ini selama episode 11 dan 12, yang keduanya sangat brilian. Serial ini akan berlanjut sepanjang musim Semi 2024, dan masa depannya sangat cerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat