uefau17.com

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikonfirmasi Berpacaran, Berikut Profilnya - Regional

, Bandung - Baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar kencan beberapa idola. Salah satunya kabar kencan antara Chaeyoung TWICE dengan produser musik dan penyanyi Zion.T.

Melansir dari Allkpop saat ini pihak agensi Chaeyoung TWICE, JYP Entertainment telah membenarkan kabar kencan artisnya. Kabar konfirmasi tersebut dibagikan langsung oleh perwakilan agensi pada Jumat (5/4/2024).

“Chaeyoung TWICE saat ini melihat Zion.T dengan perasaan yang baik,” ucapnya.

Sebelumnya, pemberitaan tentang hubungan Chaeyoung dan Zion.T ramai dibahas di berbagai media online. Menurut pemberitaan, keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih enam bulan.

Chaeyoung dan Zion.T bertemu setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan mereka. Sejak itu, ada kedekatan di antara keduanya dan sempat terlihat menikmati kencan di daerah Gangbuk-gu.

Menurut media SWAY, Chaeyoung dan Zion.T kerap terlihat mengunjungi tempat-tempat publik. Seperti Hannam-dong dan Yeonhui-dong yang dikenal sebagai tempat populer di antara anak muda Korea Selatan.

Sebagai informasi Zion.T dan Chaeyoung TWICE memiliki usia yang terpaut jauh sekitar 10 tahun. Zion.T merupakan kelahiran 1989 dan saat ini berusia 34 tahun sementara Chaeyoung merupakan kelahiran 1999 dan saat ini berusia 24 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Zion.T

Zion.T merupakan nama panggung yang digunakannya dalam industri hiburan Korea Selatan. Diketahui ia memiliki nama asli Kim Haesol dan dikenal sebagai seorang produser musik, penyanyi hip hop dan R&B.

Pria berusia 34 tahun itu lahir pada tanggal 13 April 1989 di Korea Selatan dan memiliki tinggi badan sekitar 176 cm dengan berat badan 69 kg. Zion.T saat ini berada di bawah naungan agensi The Black Label yaitu sub label dari agensi YG Entertainment.

Zion.T pernah menempuh pendidikan di Seoul Ajou University dan mempunyai teman dekat sesama artis bernama Crush. Ia memulai kariernya sejak 29 April 2011 dengan merilis sebuah lagu bertajuk “Click Me”.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Zion.T

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Zion.T memulai debutnya pada 29 April 2011 dengan lagu “Click Me”. Lagu pertamanya tidak hanya ia bawakan sendiri melainkan berkolaborasi dengan penyanyi hip hop Dok2.

Setelah itu Zion.T mulai banyak dikenal publik dan mendapatkan perhatian banyak orang terutama penggemar lagu hip hop. Ia kemudian merilis album pertamanya pada tahun 2013 berjudul “Red Light”.

Melalui album tersebut namanya semakin dikenal dan mendapatkan pujian dari masyarakat luas. Zion.T tidak hanya merilis banyak karya lagu sendiri tetapi juga sering mengisi soundtrack untuk drama Korea populer.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Zion.T

Berikut ini beberapa fakta-fakta menarik dari Zion.T mengutip dari beberapa sumber:

1. Dikenal multitalenta

Zion.T dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus produser musik yang sangat multitalenta. Ia bahkan tidak hanya bisa bernyanyi tetapi bisa juga bermain piano dan tentunya menyusun lagu.

2. Sering khawatir dengan suaranya

Awalnya Zion.T sering diselimuti dengan perasaan khawatir tentang suaranya karena suaranya diklaim terdengar unik. Namun orang-orang yang mendengar musiknya mulai menuturkan bahwa bukan suaranya yang menjadi masalah melainkan kurangnya emosi.

3. Pernah tidak bisa menulis lagu

Zion.T pernah bercerita bahwa ketika karyanya tidak menyentuh orang hal tersebut menjadi kekhawatiran baru untuknya. Namun ia masih ingin berkarier sebagai seorang artis dan mulai mencari cara mengatasi dan memperbaiki kekurangannya.

Pria berzodiak Aries ini bahkan pernah tidak bisa menulis lagu selama sembilan bulan dan membuatnya mulai belajar tentang menulis musik. Zion.T bahkan memfokuskan diri pada emosinya dan membuat gaya musiknya berubah total.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat