uefau17.com

Rekomendasi 4 Merek Susu Kambing Etawa Terbaik, Dilengkapi Bahan Herbal Bermanfaat - Regional

, Jakarta - Susu kambing etawa telah menjadi topik perbincangan yang semakin populer dalam konteks kesehatan dan nutrisi. Kandungan nutrisi yang kaya dan manfaat yang beragam membuat susu kambing etawa menjadi pilihan menarik sebagai pelengkap nutrisi.

Susu kambing etawa mengandung protein, lemak, mineral, dan vitamin yang penting untuk kesehatan tubuh. Berbeda dengan susu sapi, susu kambing etawa memiliki kandungan lemak yang lebih rendah, sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh manusia.

Selain itu, susu kambing etawa juga mengandung asam lemak rantai pendek yang membantu dalam proses pencernaan.

Bagi sebagian orang yang alergi terhadap susu sapi, susu kambing etawa dapat menjadi solusi yang aman karena lebih sedikit menyebabkan reaksi alergi. Hal ini membuat susu kambing etawa menjadi pilihan yang inklusif bagi keluarga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang beragam.

Jika kalian sedang mencari rekomendasi susu kambing etawa yang dilengkapi bahan herbal, berikut ini adalah urutan merek susu kambing etawa terbaik:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Etawanesia/Etawa Biru

Pertama yaitu Susu Etawanesia atau Etawa Biru yang merupakan merek susu kambing etawa yang terbuat dari susu kambing etawa premium (80%) dan ekstrak daun kelor.

Kombinasi dua bahan ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada persendian dan saluran pernafasan. Daun kelor juga sudah diketahui kaya antioksidan dan mampu menurunkan kadar kolesterol pada susu kambing.

Sehingga susu Etawanesia ini sangat baik jika dikonsumsi rutin setiap hari.

Meskipun susu Etawanesia ini terbuat dari susu kambing etawa, aromanya sendiri tidak ada bau prengus ataupun amis. Susu Etawanesia juga memiliki rasa yang pas dan gurih.

Bagi Anda yang tertarik membeli susu Etawanesia dapat membelinya di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada dengan harga normal untuk 1 box 200 gram Susu Etawanesia sendiri adalah Rp85.000 per box.

3 dari 5 halaman

2. Etawalin

Etawalin merupakan produk herbal alami dengan kandungan susu kambing etawa dikombinasikan dengan kayu manis, jahe, temulawak, daun salam & sereh. Susu Etawalin diformulasikan untuk mengatasi pegal-pegal dan nyeri sendi.

Selain itu, etawalin juga memiliki manfaat yang bagus sebagai terapi penyembuhan, sehingga cocok untuk dikonsumsi sebagai pencegahan nyeri sendi dan baik untuk dikonsumsi secara rutin jangka panjang.

Untuk rasa dan aromanya sendiri sangat khas seperti jamu karena terbuat dari campuran rempah-rempah. Susu Etawalin tersedia di e-commerce, hanya saja harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp99.000 per box dengan berat 200 gram.

4 dari 5 halaman

3. Gamamilk

Gamamilk terbuat dari susu kambing etawa dengan gamat yang tinggi akan kolagen dan bermanfaat untuk kesehatan sendi. Selain itu, Gamamilk juga terbuat dari kelor serta kayu manis dengan pemanis alami berupa gula aren.

Gamamilk sebagai herbal untuk merawat, menjaga serta mengatasi masalah sendi dan tulang saat ini telah dipercaya banyak orang baik untuk merawat kesehatan tulang dan sendi maupun dijadikan sebagai obat untuk sendi dan tulang. Susu Gamamilk dapat ditemukan di e-commerce dengan harga Rp75.000 per box ukuran 200 gram.

5 dari 5 halaman

4. Etawasure

Etawasure adalah Susu Kambing Bubuk Etawa plus herbal yang terdiri dari ekstrak jahe, temulawak, kayumanis, daun kelor, dan juga Gamat, yang kaya akan Nutrisi dan Gizi, sangat baik untuk membantu mengatasi masalah tulang dan persendian, dan juga menjaga imunitas tubuh.

Etawasure platinum berukuran 200 gram dihargai Rp75.000 per boxnya dan dapat dibeli di berbagai e-commerce.

Nah itu dia 4 merk susu kambing etawa terbaik dilengkapi bahan herbal di Indonesia yang dapat kamu coba khasiatnya. Jangan sampai salah pilih ya! Semoga bermanfaat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat