uefau17.com

Prabowo Subianto Akan Menyapa Masyarakat Sumut, Banyak yang Antusias Ingin Hadir - Regional

, Medan Prabowo Subianto direncanakan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, 13 Januari 2024. Kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 2 untuk menyapa dan berintetaksi dengan masyarakat Sumut.

Pasca diserang secara personal pada debat capres ketiga oleh 2 kandidat lainnya, Prabowo tidak patah semangat menyapa masyarakat di berbagai daerah, bahkan sebaliknya.

"Mendengar Pak Prabowo datang ke Sumut, masyarakat langsung bersemangat dan tak sabar ingin hadir dalam kegiatan," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo, kepada wartawan di Medan, Jumat (12/1/2024).

Diungkapkan Ade Jona, keinginan masyarakat untuk hadir disampaikan langsung kepadanya. "Banyak masyarakat minta kepada saya, Pak Prabowo harus mengunjungi daerah-daerah mereka," ungkapnya.

Menurutnya, hal itu menunjukkan keinginan masyarakat akan kehadiran Prabowo sangat luar biasa. Sangat antusias, dan juga membuktikan kemenangan satu putaran bukan sekadar kata-kata.

"Situasi ini juga membuktikan, meskipun dihujat dan difitnah, masyarakat tetap menginginkan Prabowo Subianto sebagai pemimpin masa depan," sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemilu Riang Gembira

Ade Jona Prasetyo meyakini kampanye yang dilakukan Prabowo Subianto ke sejumlah daerah semakin membentuk hubungan yang erat dengan masyarakat.

Tak hanya itu, pertemuan yang berlangsung juga memberikan kesempatan bagi masyarakat menyampaikan aspirasi dan masukan bagi Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Bahkan, Ade Jona yang juga maju dalam Pileg untuk DPR RI Dapil Sumut 1 dari Gerindra yakin apa yang disampaikan masyarakat dalam pertemuan bersama Prabowo segera direalisasikan.

"Ini merupakan perjalanan panjang bagi Prabowo-Gibran. Tapi, saya beserta TKD Sumut yakin Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran penuh," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Kampanye ke Sejumlah Daerah

Prabowo Subianto saat ini melakukan kampanye ke sejumlah daerah seperti Riau, Bengkulu dan lainnya. Prabowo sangat bersemangat ketika bertemu dengan masyarakat secara langsung.

Prabowo menyampaikan pesan politik bahagia. Hal ini menunjukkan komitmen atau keseriusan berinteraksi langsung dengan berbagai lapisan masyarakat.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi tanpa terjerat isu politik identitas, isu sensitif, dan penyebaran hoaks. Di sisi lain, dirinya ikut mendorong pendukungnya untuk memusatkan perhatian pada kinerja yang nyata.

4 dari 4 halaman

Tegaskan Komitmen

Prabowo secara khusus menegaskan komitmen untuk mengatasi kemiskinan serta melanjutkan kebijakan hilirisasi yang sebelumnya telah diperkenalkan Presiden Jokowi.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Prabowo memberikan janji konkret seperti memberikan makan siang gratis kepada pelajar dan santri. Kemudian menyediakan susu gratis untuk anak-anak, serta memperhatikan perkembangan ibu hamil melalui perbaikan gizi yang sesuai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat