uefau17.com

Ketua DPD Golkar Denpasar Sebut Gibran Bakal Dongkrak Suara di Bali - Regional

, Denpasar - Ketua DPD Golkar Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira menyebut kehadiran Gibran Rakabuming Raka dalam pencalonan wakil presiden yang mendampingi Prabowo Subianto dianggap memiliki peran penting untuk Golkar Bali khususnya perpolitikan di kalangan anak muda atau milenial.

Saat disambangi di kantornya pria yang akrab disapa I Wayan Wandhira itu membenarkan peran Gibran sangat mempengaruhi gaya politik anak muda Bali.

Ia melanjutkan, potensi itu terlihat banyaknya calon-calon legislatif dan tokoh baru dalam dunia politik di Bali dari kalangan anak muda, bahkan di partai berlambang beringin tersebut.

"Bergabungnya Gibran dengan Partai Golkar dalam pencalonan wakil presiden tentu membawa dampak positif untuk anak-anak muda di Bali. Kehadiran Gibran mewakili mereka yang punya gagasan politik ala anak muda," kata Wayan Wandhira kepada , Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Putaran

Menurut dia, tak hanya mempengaruhi pergerakan politik muda tetapi, kehadiran Gibran diyakininya akan mendongkrak elektabilitas suara untuk Prabowo-Gibran di Pulau Dewata tersebut.

Meski dia mengakui hampir 92 persen kemenangan Pilpres 2019 dari partai yang mengusung Presiden Joko Widodo dirinya optimis pada pemilu 2024 mendatang Prabowo-Gibran akan meraup suara banyak di Bali.

"Optimis suara Prabowo-Gibran di Bali pada Pilpres 14 Februari mendatang astungkara bisa mencapai di atas 50 persen menang satu putaran," ungkap dia.

Sementara itu terpisah Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Kori meminta kepada semua kadernya untuk melakukan kampanye yang sehat dan bermartabat. 

"Tidak ada kampanye yang tidak sehat dengan sebarkan hal yang berbau kebohongan atau hoaks. Arahan dari kami kampanye yang sehat dan santun. Kami juga optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat