uefau17.com

Film Layangan Putus The Movie, Simak Sinopsis dan Fakta-Fakta Menariknya - Regional

, Bandung - Layangan Putus menjadi series viral yang membuat heboh sejumlah masyarakat Indonesia. Kali ini series tersebut dibuat versi bioskopnya yang berjudul “Layangan Putus The Movie".

Mengutip dari unggahan Instagram resminya film tersebut akan segera tayang secara perdana pada Kamis (21/12/2023) di seluruh bioskop Indonesia. Film yang diproduksi oleh MD Pictures akan kembali membawa karakter-karakter ikonik dalam seriesnya.

Sudah siap misuh-misuh ke Mas Aris di bioskop? BESOK kamu sudah bisa melihat Layangan Putus The Movie di bioskop!,” tulis @layanganputus.md pada Rabu (20/12/2023).

Film Layangan Putus mempunyai genre drama romansa berdurasi 1 jam 31 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang pernah menjadi sutradara seriesnya.

Diketahui dalam versi filmnya pemeran karakter Kinan digantikan oleh artis Raihaanun yang pernah bermain film populer seperti Twivortiare (2019) hingga 27 Steps of May (2018). Sementara itu, karakter ikonik Aris dan Lydia akan kembali diperankan oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Sebagai informasi, kisah Layangan Putus merupakan kisah populer yang diadaptasi dari kisah nyata. Seriesnya mendapatkan popularitas yang tinggi pada 2021 karena cerita menarik dan pemeran yang berasal dari aktor ternama.

Melalui versi filmnya cerita Layangan Putus akan dibuat jauh lebih menarik karena munculnya konflik-konflik yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Menceritakan kelanjutan kisah dari seriesnya dimana Aris dan Kinan saat ini telah resmi bercerai. Kinan juga harus beradaptasi dengan kehidupan barunya dan menjadi orangtua tunggal serta kembali bekerja sebagai dokter.

Kinan kini hidup bersama putrinya bernama Raya dan keduanya saling melengkapi satu sama lain. Suatu hari, mantan suaminya mengunjungi Kinan dan Raya bersama perempuan yang pernah menjadi selingkuhannya yaitu Lydia.

Sejak hal tersebut muncul, berbagai permasalahan pelik dan Lydia yang berstatus sebagai selingkuhan tidak merasa puas jika hanya menjadi kekasih Aris. Lydia ternyata ingin dinikahi dan ingin dijadikan ratu di hati Aris.

Namun, sebelum mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut, Aris meminta pendapat dari Kinan. Diketahui Aris ternyata masih menyimpan harapan agar bisa mendapatkan cinta Kinan sekaligus Lydia.

Suatu hari dalam keadaan mabuk, Aris ternyata sempat berusaha mencumbu Kinan dan hal tersebut menjadi kesalahpahaman hingga terdengar di telinga Lydia. Ia mulai marah besar dan mengunjungi Kinan karena merasa posisinya terbalik.

Lydia yang pernah menjadi selingkuhan tersebut merasa jadi perempuan yang diselingkuhi dan dikhianati. Sementara faktanya, Kinan hanya ingin Aris dan Lydia segera hilang dari kehidupannya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Layangan Putus The Movie:

1. Daftar Pemeran

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran dari Layang Putus The Movie (2023):

  • Reza Rahadian sebagai Aris
  • Raihaanun sebagai Kinan
  • Anya Geraldine sebagai Lydia
  • Marthino Lio sebagai Andre
  • Graciella Abigail sebagai Raya
  • Raquel Katie Larkin sebagai Lola
  • Ira Wibowo sebagai Ibu Lydia
  • Ruth Marini sebagai Mbak Atun
  • Lala Choo sebagai Lastri
  • Adil Luca
  • Bukie B. Mansyur
  • Willem Bevers
  • Brigitta Cynthia

2. Pemeran Kinan Diganti

Pada seriesnya karakter Kinan diperankan oleh artis Putri Marino sehingga sempat membuat sejumlah penonton kecewa karena karakter tersebut telah melekat di mata penonton. Namun, diketahui artis yang menggantikan peran Kinan adalah artis Raihaanun.

Ia merupakan artis sekaligus model kelahiran 1988 yang telah aktif berkarier sejak 2003 hingga saat ini. Tentunya skill berakting Raihaanun tidak perlu diragukan lagi dan patut untuk dilihat dalam film tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Munculnya Konflik Baru yang Menarik

Film Layangan Putus The Movie akan menjadi film menarik yang memunculkan konflik-konflik baru terutama setelah karakter Kinan dan Aris bercerai. Selain itu, melalui trailernya terlihat kembali adanya permasalahan antara Lydia dan Aris.

Lydia saat ini kembali dalam posisi yang terbalik jika sebelumnya ia merupakan seorang selingkuhan kali ini ia justru merasa diselingkuhi. Adapun beberapa konflik-konflik menarik lainnya yang terlihat dalam trailer film tersebut.

4. Mengambil Latar Tempat Cappadocia

Kota Cappadocia menjadi latar tempat yang sudah populer sejak kehadiran series Layangan Putus. Adapun dalam versi filmnya, tempat ini akan kembali hadir dan menampilkan sejumlah pemeran utama yang syuting di tempat tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat