uefau17.com

Viral Rekaman Video Call Seks Kades di Jeneponto, Polisi Selidiki - Regional

, Jeneponto - Sebuah video berdurasi 38 detik yang memperlihatkan aksi tak senonoh viral diberbagai platform media sosial sejak beberapa hari terakhir. Video tersebut memperlihatkan seorang pria paruh baya melakukan video call sex atau panggilan video seks dengan seorang gadis muda. 

Belakangan diketahui pria paruh baya tersebut ternyata bernama Mansur. Dia merupakan Kepala Desa Balang Loe Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi Anwar membenarkan hal tersebut. Dia memastikan bahwa pihaknya akan turun tangan menyelidiki video viral itu. 

"Iya betul, terduga pemeran dalam video itu adalah salah satu kades di Jeneponto. Kita sedang selidiki," kata Supriadi kepada , Senin (27/11/2023).

Terpisah Bupati Jeneponto, Andi Iksan Iskandar mengaku menyayangkan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh Kades Balang Loe Tarowang itu. Menurut dia apa yang dilakukan oleh salah satu kepala desanya tersebut dinilai mencoreng nama baik Kabupaten Jeneponto. 

"Bukan hanya mencoreng nama Jeneponto tapi juga mencoreng nama kepala desa dan bangsa Indonesia karena sudah melanggar budaya, norma dan agama," kata Iksan kepada wartawan. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat