uefau17.com

Profil Melissa Barrera, Dipecat dari Scream VII Usai Dukung Palestina - Regional

, Bandung - Artis Melissa Barrera baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah beredar kabar bahwa dirinya dipecat dari Scream VII. Diketahui, Melissa dipecat usai dirinya mengutarakan pendapatnya atas tragedi yang menimpa Palestina di media sosial.

Melissa menyebutkan bahwa adanya ketidakadilan yang terjadi pada masyarakat Palestina di Gaza. Dia juga mengungkit soal sejarah di mana dahulu kaum Yahudi sempat menjadi korban Nazi, tetapi sejarah tersebut justru terulang dengan cara berbeda.

"Gaza kini diperlakukan seperti dalam kamp konsentrasi. Semua orang dikumpulkan menjadi satu, tanpa arah tujuan, tanpa listrik dan air… Orang-orang ternyata tak belajar apa-apa dari sejarah. Dan seperti halnya sejarah kita, semuanya masih terdiam melihat hal ini terjadi. INI ADALAH GENOSIDA & PEMBANTAIAN ETNIS," tulisnya dalam Instagram Storynya.

Setelah unggahan tersebut perusahan di balik proyek Scream yaitu Spyglass justru memberikan respon yang mengejutkan. Pihaknya justru membuat pernyataan resmi bahwa perusahaan tersebut tidak bisa mentoleransi anti-semit atau ungkapan kebencian apa pun terhadap kaum Yahudi.

"Sikap Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun," ujar juru bicaranya.

Mereka juga menyebutkan bahwa apa yang dikatakan oleh sang artis ada informasi palsu yang disebarkan. Terutama terkait genosida ataupun membahas soal holocaust pada arah yang berbeda.

"Termasuk referensi palsu tentang genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian," pungkasnya.

Saat ini, sang sutradara Scream VII yang baru didapuk Christopher Landon menyampaikan bahwa keputusan tersebut berada di luar kontrolnya. Dia juga mengaku sangat kesal dengan keputusan yang dibuat tersebut.

"Semuanya menyebalkan. Berhenti berteriak ini bukan keputusan yang saya ambil," ujarnya mengutip dari Variety.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenna Ortega Ikut Mundur

Dipecatnya Melissa Barrera dalam Scream VII tentunya membuat heboh publik khususnya para penggemar. Artis berusia 33 tahun tersebut merupakan salah satu pemeran paling mencolok dalam franchise Scream.

Selain Melissa, artis Jenna Ortega juga masuk dalam artis yang dinantikan kehadirannya dalam Scream VII. Namun, setelah kabar pemecatan Melissa, Jenna Ortega juga diketahui mundur dari franchise tersebut.

Mengutip dari Hollywood Reporter Jenna Ortega sendiri keluar dari Scream bukan terkait dengan pemecatan Melissa Barrera. Melainkan, lebih memilih fokus untuk berakting dan melanjutkan perannya dalam serial Wednesday 2.

Diketahui jadwal Jenna mengalami bentrok khususnya jadwal syuting Wednesday 2 dan Scream VII. Sehingga, peran kakak beradik yang diperankan oleh Jenna dan Melissa resmi absen dalam Scream.

Saat ini, para penggemar sendiri berspekulasi jika Jenna Ortega keluar dari Scream karena pemecatan Melissa Barrera.

3 dari 4 halaman

Profil Melissa Barrera

Melansir dari beberapa sumber Melissa Barrera merupakan artis Meksiko yang lahir pada 4 Juli 1990. Dia mempunyai nama lengkap Melissa Barrera Martinez dan saat ini usianya 33 tahun.

Melissa pernah menempuh pendidikan dalam bidang teater musikal di Sekolah Seni Tsich Universitas New York. Dia tidak hanya berbakat dalam dunia akting, tetapi juga mempunyai bakat menyanyi dan dikenal juga sebagai seorang penyanyi.

Saat ini, Melissa sudah menikah dengan musisi bernama Francisco Xavier Zazueta sejak Februari 2019. Keduanya jatuh cinta usai bertemu di lokasi syuting La Academia pada 2011 dan mulai menjalin hubungan percintaan pada tahun yang sama.

Artis berusia 33 tahun ini mengawali karier beraktingnya sejak 2010 dan berperan dalam beberapa telenovela. Kemudian pada tahun 2014 Melissa berhasil mendapatkan peran utama dalam telenovela bertajuk “Siempre Tuya Acapulco”.

Sementara, dalam karier internasionalnya dia dikenal dalam film Scream (2022) dan Scream VI (2023) sebagai karakter bernama Sam Carpenter. Dia juga pernah memainkan peran penting dalam sebuah serial Starz bertajuk Vida (2018-2020) dan berperan dalam film Musical in the Heights (2021).

4 dari 4 halaman

Daftar Film dan Serial Melissa Barrera

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar film dan serial yang pernah diperankan oleh Melissa Barrera:

1. La mujer de Judas (2012)

2. La otra cara del Alma (2012-2013)

3. L for Leisure (2014)

4. Siempre tuya Acapulco (2014)

5. Tanto amor (2015)

6. Manual de principiantes para ser presidente (2016)

7. El Hotel (2016)

8. Persequidos (2016-2017)

9. Club de Cuervos (2017)

10. Sacudete Las Penas (2018)

11. Dos Veces Tu (2018)

12. Acting for a Cause (2020)

13. Vida (2018-2020)

14. In the Heights (2021)

15. All the World is Sleeping (2021)

16. Scream (2022)

17. Keep Breathing (2022)

18. Carmen (2022)

19. Bed Rest (2022)

20. Cream VI (2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat