uefau17.com

Doona! Resmi Tayang Hari Ini, Drakor Baru Suzy dan Yang Se Jong - Regional

, Bandung - Drama Korea terbaru berjudul ‘Doona!’ telah resmi tayang di platform streaming Netflix mulai hari ini (20/10/2023). Drama bergenre romantis ini diperankan oleh artis populer Bae Suzy dan Yang Se Jong.

Mau ngumpulin REBANA (Rombongan pEcinta mBAk dooNA). Waktunya kita silaturahmi ke kosannya Suzy & Yang Se-jong karena drakor Doona! udah tayang,” tulis @netflixid.

Drama Doona! menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan oleh para penggemar drakor selain karena para bintang utamanya drama ini juga disutradarai oleh Lee Jung Hyo. Ia dikenal sebagai sutradara dari drama populer Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book.

Doona! sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon berjudul ‘Lee Doo-Na!’ karya Min Song Ah. Melansir dari situs resmi Netflix drama ini mempunyai total sembilan episode yang seluruhnya sudah bisa disaksikan di Netflix.

Melalui film ini artis Bae Suzy akan memainkan karakter bernama Lee Doo Na seorang personel dari idol grup yang sangat terkenal. Adapun Yang Se Jong akan berperan sebagai Lee Won Jun.

Dalam drama ini, Suzy akan memerankan karakter idol yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kariernya sebelumnya. Perlu diketahui sebelum berkarier dalam dunia akting Suzy merupakan personel dari girl band populer bernama Miss A.

Pada kenyataannya, Suzy merupakan personel paling terkenal selain karena bakatnya tetapi juga karena parasnya yang sangat cantik. Selain itu, aktor Yang Se Jong akan berperan sebagai seorang mahasiswa biasa saja yang berhati hangat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Doona!

Menceritakan tentang Lee Doo-Na (Suzy) seorang idol dari girl group dan ia mempunyai posisi sebagai vokalis utama dan anggota populer di grup tersebut. Namun, suatu hari tanpa disangka Doona justru tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya.

Saat ini, ia justru tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah. Sementara itu, ada seorang mahasiswa bisa bernama Lee Won Jun (Yang Se Jong).

Ia adalah seorang pemuda berhati hangat yang tidak mempunyai latar belakang khusus apa pun. Tanpa disangka Lee Won Jun ternyata berada di satu rumah kos yang sama dengan tempat Lee Doo Na tinggal.

Hati Lee Won Jun yang hangat ternyata memberikan kenyamanan pada Lee Do Na dan membuat keduanya tertarik satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Drama Doona!

Berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Doona!:

1. Bae Suzy sebagai Lee Doo Na.

2. Yang Se Jong sebagai Lee Won Jun.

3. Ha Young sebagai Kim Jin Ju.

4. Park Se Wan sebagai Choi Yi Ra.

5. Kim Do Wan sebagai Koo Jung Hoon.

6. Kim Min Ho sebagai Seo Yun Taek.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama Doona!

Sebelum menyaksikan seluruh cerita drama Doona! berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari drama tersebut yang harus kamu ketahui:

1. Suzy jadi Idola

Banyak orang mengetahui jika Suzy sebelumnya adalah personel dari girl group terkenal Korea Selatan bernama Miss A. Dalam drama ini Suzy akan berperan sebagai seorang idol sehingga aktingnya sebagai idola tidak perlu diragukan lagi.

2. Banyak adegan merokok

Drama Doona! merupakan adaptasi dari cerita webtoon yang dalam ceritanya karakter tersebut sering merokok. Dalam drama ini Suzy tetap semangat untuk memainkan karakter itu dengan totalitas.

Meskipun sang sutradara sempat merasa khawatir karena ada banyak adegan merokok di Webtoon aslinya. Namun sebagai seorang artis Suzy justru akan fokus mengekspresikan dengan baik bagaimana karakter Doona tersebut.

3. Digarap oleh Sutradara terkenal

Doona! sendiri disutradarai oleh sutradara terkenal Lee Jung Hyo dan dikenal sebagai sutradara dari drama-drama populer Korea Selatan. Contohnya saja drama Crash Landing on You, Romance is a Bonus Book, hingga Until the Morning Comes.

4. Drama comeback Yang Se Jong usai wajib militer

Sebelumnya, aktor Yang Se Jong menjalankan wajib militernya sejak 12 Mei 2020 dan selesai pada 15 November 2021. Sejak saat itu, ia belum memerankan drama atau film apa pun sampai akhirnya drama ini menjadi comeback perdananya usai menjalankan wajib militer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat