uefau17.com

Teco Beberkan Strategi Bali United Hadapi Persebaya Surabaya di Kandang - Regional

, Gianyar Jelang laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan melakoni laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023). Stefano Cuggura, pelatih Bali United FC mengatakan timnya akan menampilkan permainan menarik melawan tim Bajul Ijo.

Menurut Teco yang pernah menukangi Persebaya Surabaya sebagai asisten pelatih itu menyebut tim kebanggaannya masyarakat Surabaya itu adalah tim terbaik di liga 1.

"Kita akan menampilkan permainan menarik besok melawan Persebaya tim bagus di liga 1," kata Teco paa dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Gianyar, Kamis (19/10/2023).

Dalam kesempatan itu Teco mengaku Bali United FC tidak berada jauh dari pemuncak klasemen sementara liga 1, yakni Borneo FC. Ia juga mengungkapkan ia hanya memiliki selisih 3 poin dengan tim Persib Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Laga Terakhir Menang

Tim Maung Bandung yang berada di posisi ketiga sehingga dirinya menargetkan jika anak asuhannya menang saat melawan Persebaya mereka bisa merangksek di posisi ketiga besar Liga 1.

"Kita masih dekat dengan posisi klasemen atas. Kita juga dekat dengan Persib Bandung hanya beda 3 poin, kita harus kerja keras lawan persebaya besok (untuk bisa ada di posisi ketiga)," ucap Teco.

Sementara itu, saat disinggung dalam liga lama terakhir mereka yang terus berada di tren positif Teco berharap anak asuhannya bisa mempertahankan tren tersebut.

Lima laga tersebut adalah kombinasi laga yang mereka jalani di ajang internasional AFC Cup dan juga liga 1. "Saya fikir tiap match kita harus bisa konsisten main bagus dan bertahan lebih bagus tiap match supaya tidak kebobolan. Waktu kita menyerangpun kita bisa variasi dan bisa cetak gol," tutur dia.

Di sisi lain, perwakilan pemain Bali United FC Irfan Jaya mengatakan dirinya bersama rekan-rekannya siap untuk melakoni pertandingan yang akan digelar di markas mereka itu. 

"Semua siap dan kita selalu mengikuti intruksi dari pelatih dan bisa meraih tiga poin. Kalau fisik semua pemain kita siap dan berapa hari ini sudah melakukan latihan," ujar Irfan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat