uefau17.com

Deretan Pemain Talk to Me, Film Horor yang Dilarang Tayang di Kuwait - Regional

, Yogyakarta - Rumah produksi film independen, A24, baru saja merilis film horor Talk to Me. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop sejak 23 Agustus 2023.

Meski baru ditayangkan secara global di 2023, tetapi film Talk to Me sebenarnya sudah tayang perdana di Adelaide Film Festival pada 30 Oktober 2022. Selain itu, film Talk to Me juga sempat diputar di Sundance Film Festival 2023.

Film horor thriller ini merupakan karya sutradara kembar, Danny Philippo dan Michael Philippo. Film Talk to Me mengisahkan tentang sekelompok remaja yang menemukan bahwa mereka dapat menghubungi roh menggunakan tangan yang diawetkan secara misterius. Namun, salah satu dari mereka membawa hal tersebut terlalu jauh.

Tak hanya menyajikan kesan horor, film ini juga mengajak para penonton ikut merasakan emosi dan hubungan antar karakternya. Film Talk to Me juga membawa refleksi mendalam tentang bagaimana para remaja mencari identitas mereka dan dampak dari keputusan-keputusan yang mereka ambil dalam proses tersebut.

Sayangnya, film asal Australia ini justru dilarang tayang di Kuwait. Hal itu dikarenakan keterlibatan aktor transgender Zoe Tarakes yang berperan dalam film ini.

The Hollywood Reporter pertama kali melaporkan keputusan melarang pemutaran Talk to Me di Kuwait. Pihaknya dikonfirmasi, opsi itu diambil karena sepenuhnya didasarkan pada kehadiran Terakes, seorang aktor transgender yang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner dan trans-maskulin.

Zoe Terakes merupakan aktor asal Australia yang sedang naik daun. Ia pernah muncul di Wentworth dan Nine Perfect Strangers. Terakes juga merupakan aktor trans pertama yang berperan dalam serial TV Marvel, dengan peran dalam acara superhero, Ironheart.

Dalam film Talk to Me, Terakes berperan sebagai Hayley. Selain Zoe Terakes, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Sophie Wilde sebagai Mia, Alexandra Jensen sebagai Jade, Joe Bird sebagai Riley, Jett Gazley sebagai Alex Varolli, Otis Dhanji sebagai Daniel, Miranda Otto sebagai Sue, Marcus Johnson sebagai Max, Alexandria Steffensen sebagai Rhea, Chris Alosio sebagai Joss, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat