uefau17.com

Detik-Detik Truk Tabrak Pemotor di Lenteng Agung - Regional

, Bandung - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk bermuatan batu bata dan sejumlah sepeda motor terjadi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini mengakibatkan sejumlah motor hingga tersangkut di bawah truk dan korban mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut diduga terjadi pada Selasa (22/8/2023) pukul 07.00 WIB. Saat ini para pengendara motor yang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando juga menyampaikan jika kecelakaan beruntun tersebut terjadi tepatnya di depan Halte Wijaya Kusuma. Adapun truk bertabrakan dengan sejumlah kendaraan sepeda motor yang melawan arah.

"Tepatnya di depan Halte Wijaya Kusuma bertabrakan dengan beberapa kendaraan sepeda motor yang melaju melawan arah," kata Bayu.

Bayu menyebutkan terdapat lima orang yang mengalami luka-luka di mata tiga di antaranya mengalami luka berat dan dua lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kejadian tersebut mengakibatkan lima orang luka-luka terdiri dari tiga orang luka berat, dua orang luka ringan yang dirawat di tiga rumah sakit," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kecelakaan

Pihak kepolisian menyampaikan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (22/8/2023) pukul 07.00 WIB. Adapun kecelakaan terjadi di jalan raya Lenteng Agung yang mengarah ke Depok.

Melalui keterangannya kecelakaan melibatkan truk bermuatan batu bata hebel dan menabrak tujuh pengendara motor yang diduga melawan arah. Pengendara truk berinisial AS dikabarkan terkejut usai disalip oleh sebuah mobil yang melaju kencang.

“Dia (sopir truk) sempat mengalihkan perhatian ke mobil itu. Tiba-tiba di saat yang bersamaan, ada motor dari arah yang berlawanan,” ujar Kompol Bayu.

Saat ini, korban-korban telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sekitar tiga korban pengendara motor diketahui mengalami luka berat dan dua diantaranya mengalami luka ringan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat