uefau17.com

Senyum Ceria 600 Veteran Sulut Terima Bansos Saat HUT ke-78 RI - Regional

, Manado - Senyum ceria terlihat di wajah ratusan veteran di Sulut saat HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023). Ada 600 orang veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menerima bantuas sosial saat itu.

"Pemprov Sulut memberi perhatian kepada kami para veteran, ada 600 veteran yang mendapatkan bantuan sosial sebesar Rp1 juta," kata Kepala Biro Humas LVRI Sulut Juli D Tosumara, Kamis (17/8/2023).

Dia mengatakan, saat ini total veteran yang ikut berjuang untuk kemerdekaan ada sebanyak 4.320 orang. Harapannya, pemerintah bisa memberi perhatian bagi seluruh anggota LVRI yang telah berjuang untuk bang Indonesia.

Dia juga berharap, pembangunan di Indonesia dan Sulut semakin maju tidak hanya membangun fisik tetapi juga peningkatan sumber daya manusia.

Mengisi dan membangun bangsa Indonesia, tidak bisa dipisahkan dari peran generasi muda, sehingga semangat menyala dari pemuda dan pemudi harus ditunjukkan.

"Peran generasi muda saat ini harus kuat, jangan sekali-kali berdiam diri, terus memacu semangat membangun negara tercinta ini," ujarnya.

Terkait bantuan yang diterima, dia mewakili rekan-rekannya menyampaikan apresiasi untuk Pemprov Sulut yang telah memberi perhatian.

“Tentu kami senang, di Hari Kemerdekaan RI ini, bisa mendapat perhatian,” ujarnya memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat