uefau17.com

Wali Kota Denpasar Raih Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha dari Mendagri - Regional

, Denpasar - Jajaran Pemerintah Kota Denpasar kembali sukses meraih penghargaan bergengsi skala nasional pada tahun 2023. Wali kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara berhasil mendapatkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja wali kota dalam mengembangkan kota Denpasar menjadi perkotaan yang berkelanjutan dan berkualitas.

Selain itu, Desa Tegal Harum di Kecamatan Denpasar Barat menjadi juara 1 serangkaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2023 setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan penilaian.

Penghargaan diserahkan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian kepada Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugrahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023, Selasa (15/8/2023).

Wali Kota Jaya Negara merasa bersyukur atas penganugerahan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha ini. Hal ini tentunya tak lepas dari semangat, kerja keras dan sinergitas semua pihak, khususnya jajaran Pemkot Denpasar, pemangku kepentingan serta masyarakat.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas penganugerahan Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha ini. Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga merupakan hasil kerja keras seluruh tim dan masyarakat Denpasar yang telah bersama-sama berkontribusi dalam memajukan kota ini," ujar Jaya Negara.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat