uefau17.com

Profil Karenina Anderson yang Ditangkap Polisi karena Terjerat Kasus Narkoba - Regional

, Bandung - Artis berinisial K diduga adalah Karenina Anderson baru-baru ini dikabarkan ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Pasalnya Karenina diketahui mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy menuturkan Karenina mengonsumsi narkoba karena riwayat kesehatannya. Ia mengungkapkan jika artis tersebut mengalami depresi dan insomina.

“Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan. Setelah kita cek, ternyata ada penyakit insomnia, juga depresi, dan mungkin ada masalah keluarga sedikit,” ujarnya mengutip dari Antara.

Pihaknya menyampaikan jika penangkapan Karenina berawal dari adanya laporan masyarakat pada Minggu (30/7/2023). Sehingga melalui laporan tersebut kepolisian langsung melakukan penyelidikan pada Senin (31/7/2023).

“Setelah menerima informasi tersebut, Satres Polres Jaksel langsung melakukan penyelidikan, dan pada Senin sekitar pukul 22.15 WIB dilakukan penangkapan terhadap saudar K di rumahnya,” ujar Ardhy.

Melalui penggeledahan yang telah dilakukan kepolisian menemukan adanya barang bukti di rumah Karenina. Terdapat satu bungkus rokok yang  di dalamnya terdapat satu bungkus kertas putih berisi narkotika jenis ganja.

“Kemudian ditemukan lagi satu linting narkotika jenis ganja berat bruto 0,3 gram disimpan oleh tersangka di dalam laci meja kamar pribadi tersangka,” pungkasnya.

Saat ini pihak kepolisian juga mengetahui jika Karenina mendapatkan barang narkotika tersebut dari seseorang berinisial P yang masih berstatus sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang).

“Dia diberikan secara gratis pada bulan lalu karena barang tersebut merupakan barang yang dibeli P lalu P menyuruh yang bersangkutan untuk mencoba barang tersebut,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Karenina Anderson

Artis sekaligus model ini mempunyai nama lengkap Karenina Maria Anderson yang lahir pada 28 Februari 1983 di Jakarta. Ia dikenal sebagai model dan sudah berkarier lama sejak 1996.

Ia diketahui direkrut untuk menjadi model untuk gaun-gaun karya Adjie Notonegoro dan sejak saat itu terus berkarier dalam dunia model. Namanya menjadi kian populer dan sering mendapatkan tawaran untuk bermain film dan sinetron.

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Karenina diantaranya film Jomblo (2006) hingga film Ten: The Secret Mission (2017). Bahkan pada tahun ini ia juga masih aktif bermain film seperti film horor Alena Anak Ratu Iblis dan Kutukan Sembilan Setan.

Artis berusia 40 tahun ini juga telah menikah dengan seorang pengusaha asal India bernama Kamal Bhojwani dan telah mempunyai dua orang anak. Ia dan suaminya sudah menjalin hubungan pernikahan selama 14 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat