uefau17.com

Profil Lengkap Ahn Bo-Hyun yang Berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK - Regional

, Yogyakarta - YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengonfirmasi kabar Jisoo BLACKPINK tengah menjalin hubungan dengan Ahn Bo-Hyun. Tak hanya itu, FN Entertainment selaku agensi Ahn Bo-hyun turut mengonfirmasi pemberitaan hubungan artisnya.

Sebelumnya, Dispatch lebih dulu memberitakan kedua bintang drama tersebut berpacaran sejak Mei 2023. Lalu siapa Ahn Bo-hyun?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil Ahn Bo hyun. Ahn Bo-hyun merupakan aktor kelahiran 16 Mei 1988 yang sebelumnya berkarier sebagai boxer dan juga model sejak 2007.

Berawal dari membintangi Golden Cross pada 2014, ia juga membintangi banyak drama lain, seperti Descendants of the Sun serta Her Private Life. Namun, namanya mendunia usai membintangi Itaewon Class, disusul dengan My Name, Yumi's Cell, Military Prosecutor Doberman, Kairos, serta baru-baru ini bermain dalam See You in My 19th Life bersama Shin Hye-sun.

Sementara itu, Jisoo merupakan idol Kpop sekaligus aktris kelahiran 3 Januari 1995. Selain aktif bersama BLACKPINK, Kim Ji-soo juga bermain dalam beberapa drama, seperti The Producers, Arthdal Chronicles, hingga Snowdrop pada 2021.

Pria dengan zodiak Taurus ini memiliki hobi fotografi, bersepeda, dan berkemah. Ia kerap kali membagikan aktivitasnya di akun Instagramnya @bohyunahn.

Sebelum menjadi aktor yang sukses, dia pernah bekerja paruh waktu sebagai petugas pompa bensin, pengantar surat kabar, dan pengangkut barang. Dulunya, dia adalah alumni SMA Olahraga Busan.

Pada saat itu, ia rajin mengikuti perlombaan tinju amatir dan berhasil membawa pulang medali emas pada kompetisi tinju nasional. Lantaran memiliki postur tubuh yang tinggi sekitar 186cm, ia akhirnya terjun ke dunia modeling.

Sebelum menjadi aktor, dia memulai debutnya sebagai seorang model yang berada di naungan FN Entertainment pada 2014. Dia juga merupakan alumni Universitas Daekyeung - Departemen Pemodelan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat