uefau17.com

EXO, SNSD, hingga SHINee Absen di SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta - Regional

, Yogyakarta - Setelah 11 tahun, akhirnya Jakarta menjadi tuan rumah festival musik yang akan menghadirkan para idol di bawah naungan SM Entertainment. Sayangnya, beberapa artis SM Entertainment dikabarkan absen dalam konser bertajuk 'SMTOWN Live 2023 SMCU Palace' itu.

Konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 September mendatang ini telah mengumumkan beberapa nama yang dipastikan menjadi lineup. Beberapa nama yang telah diumumkan adalah TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan Aespa.

Selain itu, boy grup terbaru besutan SM Entertainment juga dijadwalkan akan ikut hadir dalam festival ini. Boy grup tersebut baru akan debut September 2023.

Sayangnya, beberapa nama grup idol di bawah naungan SM Entertainment tampaknya akan absen. Nama-nama besar seperti EXO, SNSD, Taeyeon, BoA , dan SHINee tidak tertulis dalam poster SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta.

Hal ini pun disayangkan oleh para penggemar. Pasalnya, EXO baru saja comeback dengan album 'EXIST' setelah lama hiatus.

Selain itu, girl grup yang cukup populer, SNSD-Oh!GG, juga tak tampak akan hadir. Salah satu member SNSD yang juga bersolo karir, Taeyeon, juga tidak termasuk dalam lineup SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta.

Selain ketiga nama tersebut, tampaknya festival musik SM Entertainment kali ini juga tidak akan menampilkan solois BoA dan boy grup Kpop SHINee. Padahal, SHINee juga baru saja comeback Juni lalu.

Beberapa penggemar pun mengungkapkan kekecewaannya. Namun, tak sedikit pula yang tetap antusias dengan konser tersebut.

Sementara itu, penjualan tiket SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu presales dan general sales. Presales akan dibuka pada 9 Agustus 2023 khusus untuk pemegang kartu kredit KB Bukopin, sedangkan general sales baru dibuka pada 11 Agustus 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat